Cara Sederhana Shahnaz Haque Habiskan Waktu Bersama Anak-Anak, Unik tapi Banyak Manfaatnya

Rivan Yuristiawan26 Jun 2022, 18:00 WIB
Diperbarui 26 Jun 2022, 18:00 WIB
Shahnaz Haque dan Gilang Ramadhan. (Dok. IST)

Fimela.com, Jakarta Banyak hal yang bisa dilakukan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Tak melulu harus berlibur mengunjungi lokasi wisata, melakukan aktifitas sederhana di rumah bersama keluarga pun bisa menjadi hal yang menyenangkan, seperti yang dilakukan oleh keluarga Shahnaz Haque.

Saat sedang tak memiliki kesibukkan, istri dari Gilang Ramadhan itu kerap melakukan aktifitas bersama ketiga anak perempuannya. Meski hanya berdiam diri di rumah, namun Shahnaz Haque mengaku tak kekurangan ide untuk bisa menghabiskan waktu bersama keluarga.

"Salah satu yang saya bersama tiga anak perempuan saya lakukan adalah waxing kalau ada waktu luang. Karena kami rutin melakukan untuk terbebas dari bulu," kata Shahnaz Haque dalam keterangan tertulis yang diterima FIMELA.

Banyak Manfaat

[Fimela] Keluarga Gilang Ramadhan dan Shahnaz Haque
Keluarga Gilang Ramadhan dan Shahnaz Haque (foto: istimewa)

Meski terbilang unik, namun perempuan 49 tahun itu menyebut jika waxing atau menghilangkan bulu-bulu yang ada di tubuh memiliki banyak manfaat. Selain menunjang kebersihan kulit tubuh, waxing menurut Shahnaz Haque juga menghindari beberapa resiko berbahaya bagi kesehatan.

"Ternyata waxing memang punya beberapa kelebihan seperti memperlambat pertumbuhan bulu, karena kami termasuk yang cepat banget tumbuh bulu. Waxing bisa menarik bulu sampe akar, jadi kulit terlihat lebih mulus dengan waktu yang lebih lama daripada harus mencukur," paparnya.

"Dan waxing juga mencegah tumbuhnya rambut di dalam kulit. Pasti perempuan semua tau, suka ada kayak bisul. Mencukur tuh bisa menyebabkan tumbuh rambut dalam kulit, kayak bisul tapi nggak keluar nanah," sambungnya kemudian.

Bagikan Tips

Shahnaz Haque. (Foto: Instagram @shahnaz.haque)
Shahnaz Haque. (Foto: Instagram @shahnaz.haque)

Terkait aktifitasnya tersebut, Shahnaz Haque pun memiliki tips untuk melakukan waxing di rumah tanpa harus pergi ke salon kecantikan. Hal itu tak terlepas dari maraknya e-commerce yang memudahkannya mendapatkan produk yang diinginkan.

"Saat lakukan waxing kami pilih Pierre Wax karena bisa didapatkan dengan mudah hanya dengan belanja online," ucapnya. 

Mudah

[Fimela] Keluarga Shahnaz Haque dan Gilang Ramadhan
(Instagram/shahnaz.haque)

Produk Pierre Wax yang digunakan Shahnaz Haque sendiri sudah tersertifikasi oleh BPOM sehingga aman digunakan. Total, ada 3 macam produk yang biasa digunakannya bersama keluarga.

"Essential Powder yang diaplikasikan sebelum menggunakan Sugar Wax, untuk serap air di kulit kita. Baru mencabut bulu kita. Setelah bulu tercabut, pakai deh Aloe Vera Mist, gunanya untuk menenangkan kulit setelah waxing, nggak akan gatel, iritasi, jadi dingin begitu," pungkas Shahnaz Haque.

 

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela