Sukses

Entertainment

Alasan El Rumi Betah dengan Status Jomblo

Fimela.com, Jakarta Hingga kini, El Rumi masih menyandang status jomblo. Seperti diketahui, ia pernah menjalin asmara dengan marsha Aruan. Setelah putus dua tahun lalu, cowok kelahiran 30 Mei 1999 ini masih betah sendiri.

Hal tersebut pun membuat Deddy Corbuzier menjadi penasaran. Ia ingin tahu apa alasan pemilik nama Ahmad Jalaluddin Rumi ini hingga kini belum mempunyai pacar.

"Lagi menikmati aja sih, karena kemarin sudah pacaran lama. Setelah pacaran lama terus putus, merasakan punya waktu luang sendiri. Mendapat kenyamanan, sekarang lagi menikmati aja waktu-waktu sendirinya," ujar El Rumi seperti dikutip dari channel YouTube Deddy Corbuzier, beberapa waktu lalu.

Bebas

El Rumi merasa jika hidupnya merasa lebih bebas saat tak mempunyai kekasih. Lantaran tidak ada orang yang melarang-larang.

"Nikmat, kita bisa ke mana aja, kapan aja. (Kalau ada cewek) kadang kita dilarang itu, dilarang ini, kalau single enaknya kita bisa ke mana aja, kapan aja," lanjutnya.

Kekurangan

Walaupun bebas, akan tetapi ada kekurangannya. El Rumi jadi kemana-mana sendirian atau paling tidak bersama temannya. "Nggak enaknya ya nggak ada yang nemenin," katanya sambil tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading