Sukses

Entertainment

Ikmal Tobing Beri Sepeda Lipat Sebagai Seserahan Nikah Indah Lolita

Fimela.com, Jakarta Drumer T.R.I.A.D, Ikmal Tobing resmi melepas status lajangnya setelah menikah dengan kekasihnya, Indah Lolita Bahar. Pernikahan mereka digelar di Hotel Sultan, Jakarta Pusat pada Sabtu (25/6/2022).

Seperti diketahui, Ikmal mempersunting Indah Lolita dengan mas kawin seperangkat alat shalat, logam mulia 92 gram, emas 24 gram, dan uang tuani sebesar Rp 256.022. Selain itu, Ikmal juga memberi seserahan yang tidak biasa untuk Indah.

"Sepeda kesayangan yang jadi seserahan. Jarang-jarang kan masukin sepeda utuh, lipat, masuk buat seserahan," ungkap Ikmal Tobing.

Ratusan Juta

Sepeda lipat yang diberikan memang bukan barang baru, akan tetapi sepeda milik Ikmal ini sudah mengalami banyak perbaharuan. Jika ditotal harga sepeda lipat ini mencapai ratusan juta.

"Itu sepeda kesayangan gue yang sudah upgrade, modifikasi, lumayan, harganya ratusan juta. Ya, untuk istri sendiri, karena untuk kita gowes bareng," tuturnya.

Alasan

Ikmal punya alasan tersendiri memberikan sepeda lipat untuk Indah Lolita. Lantaran berawal dari sepeda, hatinya berlabuh ke Indah Lolita hingga akhirnya mereka resmi menikah.

"Iya simbol sih, karena kan kita ketemu di acara sepeda, bulan September di Senayan," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading