Sukses

Entertainment

Andrea Dian dan Quality Time Bareng Suami, Olahraga Sampai Lakukan Perawatan Bersama

Fimela.com, Jakarta Andrea Dian dan suaminya, Ganindra Bimo selalu tampak mesra dalam setiap kesempatan. Kesukaannya yang sama dalam berolahraga membuat hubungan keduanya pun semakin hangat. Hal ini berefek pada chemistry Andrea dan Bimo yang semakin baik.

Meski sama-sama sibuk sebagai entertainer, namun keduanya masih saja bisa meluangkan waktu untuk pasangan. Menyebutnya dengan quality time, Andrea Dian dan Ganindra Bimo ternyata memiliki momen yang mereka lakoni berdua.

Apa saja momen-momen tersebut? Berikut beberapa hal yang diungkap oleh Andrea Dian terkait waktu-waktu berkualitasnya bersama dengan Ganindra Bimo.

Olahraga

Sudah menjadi rahasia umum jika Andrea Dian dan Ganindra Bimo memiliki kesukaan yang sama kepada olahraga. Keduanya juga kerap melakukan olahraga berdua dan tak jarang berakhir dengan hal-hal romantis seperti peluk dan cium kepada pasangan.

"Quality Time kita berdua biasanya: Olahraga Bareng," kata Andrea Dian di laman Instagramnya, andreadianbimo, baru-baru ini.

Nonton

Selain olahraga, kesukaan keduanya yang lain adalah menonton film. Kala bioskop sudah kembali dibuka, mereka pun kerap meluangkan waktu bersama melihat film layar lebar. Terlebih keduanya merupakan sama-sama pemeran di industri perfilman tanah air.

Santai

Ketika berada di rumah, keduanya juga bisa memanfaatkan waktu untuk menciptakan quality time. Andra Dian bahkan memilih kalimat uyel-uyelan di rumah yang bisa berarti santai dan malas-malasan di rumahnya.

Treatment

Lebih lanjut, Andrea Dian juga mengatakan bahwa belakangan tak hanya dirinya yang melakukan treatment atau perawatan pada wajah dan tubuhnya. Namun, sang suami juga melakukan hal yang sama.

"Tapi Mulai sekarang nambah deh jadi treatment bareng. Hehehe biar tua nya sama2 keren. Setuju? Pasangan kalian mau ga sih di Ajak treatment bareng?" ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading