Selain Bisnis Kecantikan, Ade Fitrie Kirana Lebarkan Sayap dengan Vaksin Haji Umroh dan Internasional

Anto Karibo27 Jun 2022, 10:45 WIB
Diperbarui 27 Jun 2022, 12:35 WIB
Ade Fitrie Kirana (ist)

Fimela.com, Jakarta Berawal dari bisnis produk skincare dan klinik kecantikan miliknya yaitu AFK Beauty Skincare & AFK Beauty Skin Clinic, kini Ade Fitrie Kirana mencoba peruntungan dengan melebarkan bisnis di bidang kesehatan. Ranah baru bisnis Ade Fitrie Kirana ini adalah bidang vaksin haji umroh dan internasional vaksin.

Mengingat kasus COVID-19 yang sudah mulai mereda dan kondisi perekonomian sudah lebih stabil. Peluang bisnis ini dianggapnya sebagai salah satu upaya menstabilkan perekonomian Indonesia karena meningkatnya permintaan keberangkatan haji dan umroh.

Rencana baik ini kabarnya sudah mulai dilakukan dengan tim hebatnya sejak bulan Mei lalu, tempat usahanya sudah yang dipilih oleh Ade Fitrie yaitu di Daerah Tanjung Tabalong, Kalimantan Selatan.

“Saya sangat antusias dan bersemangat untuk setiap perkembangan bisnis ini. Dengan sudah kembalinya pemberangkatan haji umroh, diharapkan dapat membantu kelancaran proses ibadah ke tanah suci tersebut,” kata Ade Fitrie Kirana, kepada awak media, baru-baru ini.

Vaksin Lainnya

Ade Fitrie Kirana (ist)
Ade Fitrie Kirana (ist)

Bidang bisnis vaksin yang ditekuni Ade Fitri tak hanya sampai disitu. Karena program vaksin yang direncanakan juga menyediakan vaksin kanker serviks human papillomavirus (HPV), serta vaksin tifus.

Passionnya di bidang kecantikan tidak lantas membuat Ade Fitrie puas diri dengan berbagai bisnis yang sudah ia jalani. Ade terus berupaya melebarkan sayap agar semakin banyak orang yang terbantu dan merasakan manfaat dari apa yang ia kerjakan.

“Rencananya project ini diperkirakan akan selesai di akhir tahun 2022. Saya dan tim berharap agar semua orang bisa menantikan ini. Selain itu, mengingat ada rencana pemerintah untuk mewajibkan vaksin kanker serviks," sambungnya.

Tingkatkan Pariwisata

Ade Fitrie Kirana (ist)
Ade Fitrie Kirana (ist)

Ade Fitrie melihat bahwa belakangan ini industri pariwisat semakin menggeliat. Kembali meningkatkannya industri pariwisata pun menjadi salah satu alasan mengapa kebutuhan akan internasional vaksin juga kembali bertambah.

“Semoga bisnis ini semakin berkembang dan bermanfaat bagi banyak orang, saya dan tim terus bekerja keras memberikan yang terbaik agar semua rencana ini dapat berjalan dengan baik dan maksimal,” tutur Ade Fitrie

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by
What's On Fimela