Sukses

Entertainment

Potret Ronaldinho di Rumah Raffi Ahmad, Makan Bakso, Pangsit hingga Es Doger

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendapat tamu istimewa. Pemain sepak bola legendaris, Ronaldinho menyambangi rumah Raffi dan Nagita di kawasan Andara, Jakarta Selatan.

Melalui kanal media sosialnya, pasangan yang telah memiliki dua orang anak itu membagikan beberapa momen bersama legendaris sepak bola asal Brasil ini.

Saat menyambangi rumahnya di kawasan Andara, Raffi juga menyiapkan ruang VIP untuk Ronaldinho. Selain menyiapkan ruang khusus, juga memberikan menu makan yang disukai oleh mantan pemain Barcelona FC ini.

Salah satu menu yang disajikan untuk menjamu Ronaldinho adalah bakso, telor gulung hingga es doger. Berikut beberapa potretnya.

Momen Raffi Ahmad menjamu tamu spesialnya, Ronaldinho. Raffi dan Gigi menjamu tamunya dengan berbagai menu khas dari Indonesia.

Pria berusia 42 tahun itu menikmati bakso, pangsit goreng hingga es doger bersama Raffi dan Nagita.

'Tuang Babarengan di Andara sareng legenda sepak bola dunia ⚽️🇧🇷 Hoyongeun Cendol atawa Bakso ???? Hatur nuhun Aa @ronaldinho,'tulis Raffi dalam unggahan fotonya.

Dimintai komentarnya setelah makan pangsit goreng, Ronaldinho mengaku rasanya lezat.

Selain itu, dalam videonya, Ronaldinho juga mencicipi cemilan telor gulung. Momen Raffi dan Nagita mengenalkan beberapa jajanan khas Indonesia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading