Sukses

Entertainment

Bak Gadis Korea, Potret Ayu Ting Ting Dapat Kejutan Ultah Lagi

Fimela.com, Jakarta Masih dalam suasana ulang tahun ke-30, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kembali mendapatkan kejutan ultah. Kali ini, pedangdut asal Depok itu mendapat kejutan dari adiknya, Syifa.

Ayu Ting Ting mengaku sangat senang sekali dengan kejutan ini. Pasalnya mengusung tema Korea. Seperti diketahui, penyanyi satu anak itu salah satu penggemar artis Korea.

Dalam beberapa potret yang dibagikan, Ayu tampil cantik dengan busana Korea. Tidak hanya sampai disitu, dalam pesta tersebut, juga di temani standee idolanya.

Hanbok identik memiliki ukuran besar dengan warna cerah. Berikut beberapa potretnya Ayu Ting Ting mendapatkan kejutan dari adiknya.

Tanggal 30 Juni 2022, pedangdut Ayu Ting Ting genap 30 tahun. Kejutan demi kejutan sebagai perayaan ulang tahun dari orang-orang tercinta terus di terima.

Yang terbaru, Ayu mendapatkan kejutan dengan tema Korea. Pada kali ini, pelantun lagu Alamat Palsu itu tampil cantik berdandan seperti gadis Korea.

Acara kejutan ulang tahun ini juga dihadiri beberapa penggemarnya. Tampak, momen bahagia Ayu menemui penggemarnya.

Ayu mengaku sangat senang dengan kejutan dari sang adik tersebut. 'Alhamdulillah ya Allah seneng bgt dikasih surprise lg n lg hahhahahaha mksh byk adik tteh syg.....,' tulis Ayu.

Seperti gadis Korea, Ayu tampil begitu manis dengan handbok warna pink. Rambutnya juga ditata rapi. Begitu juga dengan putrinya,Bilqis yang juga mengenakan busana sama.

Momen bahagia Ayu Ting Ting merayakan ulang tahun bersama keluarga tercinta dan penggemarnya. Balon warna-warni menghiasi panggung. Begitu juga kue ulang tahun warna pink. Sedangkan di kanan kiri panggung terdapat standee member BTS dan aktor-aktor ganteng Korea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading