Ruben Onsu Masuk Lagi ke Rumah Sakit, Betrand Peto Dilarang Menangis

Anto Karibo28 Jun 2022, 10:24 WIB
Diperbarui 28 Jun 2022, 10:24 WIB
[Fimela] Ruben Onsu dan Betrand Peto

Fimela.com, Jakarta Penyakit yang diderita Ruben Onsu harus memaksa presenter tersebut untuk kembali mendapatkan perawatan di rumah sakit. Menjadi wajar ketika kondisinya yang tampak lemah dan hanya berbaring di rumah sakit membuat keluarganya sedih.

Tak hanya Sarwendah, sebagai istri yang merasakan kesedihan tersebut. namun juga sang anak, Betrand Peto yang tak kuasa menahan tangisnya ketika ia melihat langsung kondisi ayahnya tersebut di pembaringan.

Dalam sebuah tayangan di kanal YouTubenya tampak Betrand yang dalam perjalanan ke rumah sakit dan kemudian tiba di kamar rawat ayahnya. Remaja 17 tahun itu pun menangis. Dia mendatangi Ruben Onsu dan duduk membelakanginya, seolah tak kuat melihat ayahnya terbaring lemah di tempat tidur.

Dilarang Bersedih

Ruben Onsu (Foto: Instagram/@ruben_onsu)
Ruben Onsu (Foto: Instagram/@ruben_onsu)

Seraya menguatkan diri, Betrand Peto berbalik dan berdiri menghadap sang ayah. Namun, hatinya tak kuasa menahan sedih yang menyerbunya. Ia pun terus-menerus mengalirkan air mata kala melihat keadaan ayahnya.

Namun, Ruben pun mencoba menguatkan putranya itu. Ia juga melarang putranya tersebut untuk menangisi keadaannya. Karena ucapan dari ayahnya, Betrand pun lantas berusaha kuat, tegar dan mengusap air matanya yang mengalir.

“Enggak boleh gitu dong,” Kata Ruben di kanal YouTube The Onsu Family, baru-baru ini.

Transfusi Darah

7 Gaya Pemotretan Ruben Onsu dan Betrand Peto, Disebut Makin Mirip
Ruben Onsu dan Betrand Peto (Sumber: Instagram/fdphotography90)

Seperti diketahui, ini merupakan kali kedua Ruben Onsu dilarikan ke rumah sakit karena penyakit yang diderita olehnya. Sebelumnya, dia dilarikan ke ICU untuk melakukan transfusi darah. Dan memang penyakitnya ini selalu membutuhkan transfusi darah.

Terlebih ketika saat itu kondisinya sedang menurun. Memang, sampai sekarang ini Ruben masih menjalani observasi dan belum didiagnosa apa penyakitnya. Namun, ditengarai penyakit tersebut memiliki keterkaitan dengan bagian otaknya.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela