Andien Disorot Orang karena Lari Pakai Sandal di CFD

Anto Karibo28 Jun 2022, 13:24 WIB
Diperbarui 28 Jun 2022, 13:27 WIB
Andien (Instagram/andienaisyah)

Fimela.com, Jakarta Kebiasaan Andien mengenakan barefoot sandals mulai mendapatkan atensi dari banyak orang. Seperti disampaikan oleh Andien dalam unggahannya di akun media sosialnya belum lama ini, ia tak sendiri dalam mengenakan barefoot sandals.

Kala itu, Andien bersama para pemakai sandal dengan alas tipis tersebut sengaja melakukan lari di saat car free day (CFD). Hal itu pun memancing pandangan mata banyak orang yang ada di CFD, yang terbiasa melihat orang lari mengenakan sepatu.

"CFD hari ini, meskipun diliatin orang-orang karena lari pake sendal, tapi ku happy ?? Ku cuma mau bilang ke yang ngeliatin tadi.. Kenalin, (almost) barefoot sandals ini namanya Tapak @pyoppfledge," kata Andien di laman Instagramnya, andienaisyah, baru-baru ini.

Banyak Tanggapan

Andien kenakan barefoot sandals saat lari (Instagram/andienaisyah)
Andien kenakan barefoot sandals saat lari (Instagram/andienaisyah)

Andien memang kerap memiliki gaya sendiri dalam menjalani kehidupannya. Seperti mengenakan barefoot sandals, juga cara pengasuhan anak yang karang berbeda dengan khalayak. Karenanya, unggahan Andien pun mendapatkan banyak tanggapan.

Termasuk dari salah satu akun yang memiliki profesi sebagai dokter. Ia bertanya kepada Andien mengenai keamanan dan kenyamanan dari sandal tersebut ketika dipakai untuk lari.

"Ngga sakit ya, atau lecet gitu? @andienaisyah," tanya seorang akun bernama drcmeal.

"@drcmeal Dok, bisa liat2 di ig @pyoppfledge yaaa.. Prinsipnya barefoot footwear ya seperti nyeker, naturalnya manusia," tutur Andien menjawab pertanyaan sang dokter.

Terbiasa

Andien kenakan barefoot sandals saat lari (Instagram/andienaisyah)
Andien kenakan barefoot sandals saat lari (Instagram/andienaisyah)

Menurut Andien, semua tergantung pada kebiasaan. Termasuk ketika mengenakan barefoot sandals ini, sakit atau tidaknya tergantung pada kebiasaan kita selama ini. Karena untuk perubahan tertentu, tubuh membutuhkan adaptasi.

"Sakit atau enggaknya tergantung dari seberapa sering kita dibiasakan tersupport oleh alas kaki ber-cushion :)," papar pelantung Gemintang.

"Aku kebetulan sudah terbiasa pake alas kaki barefoot sejak 2017. Jd sudah terbiasa," sambung Andien.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela