Sukses

Entertainment

Serunya Ronaldinho Saat di Indonesia, Posting Video Joget Shopee COD Sampai Bikin Netizen Heboh

Fimela.com, Jakarta Kunjungan Ronaldinho di Indonesia beberapa waktu lalu memang berkesan banget buat para penggemar. Setelah memutuskan pensiun di tahun 2018 lalu, banyak pencinta sepak bola yang merasa kehilangan akan sosoknya yang selalu bermain cantik di lapangan hijau. Untungnya kerinduan ini bisa terobati lewat partisipasi Ronaldinho dalam laga trofeo lokal yang digelar di tanah air.

Nggak hanya sebatas itu saja, kunjungan Ronaldinho kali ini juga mengungkap sisi lain yang selama ini belum banyak diketahui para fans. Selain piawai bermain bola, legenda asal Brazil tersebut ternyata juga jago joget, lho! Nggak tanggung-tanggung, ia bahkan menguasai goyang Shopee COD yang ikonik. Video joget Shopee COD ini langsung membuat netizen heboh!

Direkam Raffi Ahmad, Video Joget Ronaldinho Viral

Nggak ada yang nyangka kan kalau Ronaldinho ternyata jago joget Shopee COD? Dalam video yang direkam langsung oleh Raffi Ahmad, terlihat Ronaldinho begitu luwes melakukan goyang Shopee COD dengan gerakan ikoniknya.

Wajah sang legenda sepak bola juga terlihat begitu ceria dan bersemangat mengikuti irama lagu Shopee COD yang memang punya tempo cepat dan bikin semangat. Video joget ini pun diunggah langsung di akun Instagram pribadi Ronaldinho dan langsung bikin netizen heboh saat melihatnya.

Netizen pun langsung membanjiri postingan tersebut dengan berbagai komentar unik. Banyak yang menilai keren banget Ronaldinho bisa goyang Shopee COD, bahkan hapal semua gerakannya. Ternyata sosok yang satu ini nggak hanya jago main bola saja ya!

Bukti Ronaldinho Menikmati Kunjungannya Selama di Indonesia

Postingan video Ronaldinho joget Shopee COD yang bikin geger netizen tersebut sekaligus menjadi bukti kalau mantan pesepak bola tersebut sangat menikmati kunjungannya selama berada di Indonesia. Banyak banget momen seru yang dilalui oleh sosok tersebut selama di tanah air.

Nggak hanya saat berlaga di lapangan hijau saja, kunjungannya ke rumah Raffi Ahmad juga dilalui dengan penuh keseruan. Keduanya pun terlihat langsung akrab, nggak heran kalau Ronaldinho akhirnya meminta Raffi untuk merekam aksinya saat lagi joget Shopee COD.

Kalau menurut kamu sendiri, gimana aksi goyang Shopee COD dari Ronaldinho? Terlihat menghayati banget kan!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading