Sukses

Entertainment

Nathalie Holscher Balas Komentar Putri Delina Soal Minggat, Netizen Anggap Tak Dewasa

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, publik dikejutkan dengan memanasnya konflik Nathalie Holscher dan Putri Delina. Spekulasi yang berkembang semakin liar menyebut Nathalie melemparkan sindiran di Instagram Stories soal tidur bareng padahal belum resmi.

Belakangan beberapa akun Instagram memperlihatkan tangkapan layar kolom komentar salah satu postingan yang memperlihatkan respons Putri Delina soal cuitan seorang netizen.

Seorang netizen membalas orang yang 'gemar' minggat dari rumah tidak kali ada masalah. “Paling miris lihat orang seidkit-sedikit ada masalah langsung minggat,” tulis netizen tersebut.

Putri Delina membalas dengan menyebut tindakan minggat sangat tak patut. “Nggak boleh juga kan ya, kayak gitu? Harusnya diselesaiin,” kata Putri Delina. Komentar ini pun langsung dibalas oleh Nathalie. “Benar dan anak nggak usah ikut campur karena nggak tahu penyebabnya. Ya, kan?” sahut Nathalie Holscher.

Dianggap Tak Dewasa

Balasan Nathalie Holscher ini pun mendapat beragam tanggapan dari netizen. Sejumlah netizen mengecam jika Nathalie Holscher dan Putri Delina tidak dewasa.

“Sama-sama belum dewasa,” ujar seorang netizen. “Ga dewasa dua2nya!!! Dahlah,” sahut netizen lainnya.

Sule

Ada juga netizen yang mempertanyakan keberadaan Sule sebagai kepala keluarga. Sule dinilai kurang maksimal dalam menengahi konflik istrinya dengan Putri Delina.

“M sule,Hp istri ama Hp anak nya sita aje deh,takut makin runyam kalo dikasih Hp,blm cukup umur. Takut brantem di sosmed,” ujar seorang netizen. “Gregetan sm sule.. knp ga jd penengah,” timpal netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading