Sukses

Entertainment

Disebut Kabur, Nathalie Holscher: Aku Lagi Ingin Sendiri

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, hubungan Nathalie Holscher dengan Putri Delina dikabarkan sedang tak baik-baik saja. Di tengah masalah ini, Nathalie dikabarkan kabur dari rumah.

Terkait kabar tersebut, Nathalie pun membantah. Perempuan cantik ini menjelaskan jika ia hanya butuh waktu untuk berpikir.

"Lebih baik cooling down dulu, aku pergi dulu sebentar, refresh otak, kalau turun ya sudah. Iya bukan kabur. Sebenarnya lagi pengin sendiri dulu dan (berpikir) 'Gue lagi kenapa ya', bertanya dengan diri sendiri," jelas Nathalie Holscher seperti dikutip dari channel YouTube Melaney Ricardo, Selasa (28/6/2022).

Tak Ingin Berdebat

Nathalie memutuskan untuk sendiri dulu lantaran ia adalah tipe orang yang tidak bisa diajak berdebat. Menurutnya hal tersebut akan membuat masalah semakin rumit.

"Sebenarnya menyelesaikan masalah karena ego sama ego itu nggak akan selesai malah makin panas. Misalnya yang satu nggak mau ngalah, 'Kamu gini-gini... kami gini-gini'. Aku nggak bisa banyak berdebat," tuturnya.

Ibu Sambung

Sedangkan menjadi ibu sambung untuk empat orang anak di usia yang masih terbilang muda memang bukanlah hal yang mudah. Ia dituntut untul belajar banyak hal.

"Harus lebih banyak bersabar, harus lebih banyak menurunkan ego karena kita nggak boleh egois karena anaknya banyak, jadi harus menurunkan ego dan mengerti sifat dan karakter anak-anaknya," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading