Sukses

Entertainment

Disebut Berseteru dengan Putri Delina, Sifat Asli Nathalie Holscher saat di Rumah Terungkap

Fimela.com, Jakarta Hubungan Nathalie Holscher dan anak sambungnya, Putri Delina sedang menjadi sorotan setelah diketahui saling sindir di sosial media. Tak pelak, hal itu pun menimbulkan tanya terkait cara istri kedua Sule itu bersikap di rumah.

Ialah putra ketiga Sule, Rizwan Fadillah atau Njan yang kemudian mengungkap sikap asli Nathalie Holscher selama hidup di istana Tambun milik sang ayah. Njan menyebut jika dalam kesehariannya Nathalie Holscher merupakan ibu yang baik.

"Bunda baik. Ya gimana, layaknya orangtua biasa lah, normal," kata Rizwan Fadillah dikutip dari Dream.

Dekat dengan Semua

Lebih lanjut, Rizwan Fadillah juga menegaskan jika ibu sambungnya itu tak pernah pilih kasih pada siapapun yang ada di rumah. Menurutnya, Nathalie Holscher terbilang ibu yang adil membagi kasih sayangnya pada anak-anaknya.

"(Nathalie Holscher) Dekat, sama semua (anak) juga dekat," kata Rizwan.

Dekat dengan Putri Delina

Rizwan juga mengatakan jika Nathalie Holscher sebenarnya cukup dekat dengan Putri Delina. Cuma, ia tak tahu persis sedekat apa mereka karena Putri Delina terbilang sosok yang tertutup.

"Deketan ke teh Putri kayaknya, cuma nggak yang curhat-curhat soal cewek gitu. Sama siapa juga emang nggak curhat soal cewek," katanya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading