18 Tahun Menyandang Status Janda, Ini Alasan Desy Ratnasari Belum Ingin Menikah Lagi

Musa Ade28 Jun 2022, 21:24 WIB
Diperbarui 28 Jun 2022, 21:24 WIB
[Bintang] Menolak Tua, Wajah 18 Artis Indonesia Ini Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Bisa dibilang Desy Ratnasari merupakan salah satu artis senior yang kariernya selalu bersinar. Tak hanya di dunia tarik suara dan akting, Desy juga berhasil menjadi politisi. Seperti diketahui, ia berhasil menduduki kursi dewan selama dua periode.

Namun sayangnya keberhasilan Desy Ratnasari di karier berbading terbalik dengan kisah cintanya. Ia sudah 18 tahun menyandang status janda dan mengalami dua kali kegagalan di pernikahan.

Punya pesona yang luar biasa, banyak orang yang penasaran dengan alasan Desy betah menjanda. Melalui podcast yang dipandu Onad, Desy Ratnasari mengungkapkan alasannya belum menikah. Perempuan cantik ini mengaku ingin lebih fokus untuk merawat anak dan mengembangkan karier.

Bukan Standar Tinggi

[Bintang] Desy Ratnasari
Selain itu, bicara soal tips untuk menjaga dirinya agar terlihat awet muda, Desy Ratnasari hanya menganjurkan untuk selalu membersihkan diri selepas beraktivitas. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Desy juga menyebut jika ia tak lagi terlalu ngoyo dalam mencari jodoh. Desy juga mengungkapkan jika ia tak punya standar tinggi. Ia menyebut dirinya lebih mencari sosok lelaki yang satu visi misi.

Desy juga menyinggung soal laki-laki dengan gaji yang lebih kecil. "Kalau laki-laki gajinya di bawah saya, (laki-laki itu) nggak PD. Sudah deh, saya nggak mau terjebak dalam kolam yang sama. Saya harus berenang dan mengalami perasaan yang nggak nyaman. Kenapa (seperti) dejavu," tuturnya.

Iman

6 Potret Desy Ratnasari Jalani Umrah Bersama Putrinya
Desy Ratnasari umrah (Sumber: Instagram/desyratnasariterdepan)

Desy tak hanya membahas soal penghasilan, ia juga mengungkapkan dalam mencari pasangan hidup, dirinya juga melihat keimannya. Pada akhirnya Desy menyebut jika ia mencari laki-laki yang percaya diri untuk berada di sebelahnya.

Lanjutkan Membaca ↓