Sukses

Entertainment

6 Potret Rumah Komedian Ucok Baba Pasca Tenar Terlihat Nyaman, Beda dengan yang Dulu

Fimela.com, Jakarta Memiliki nama asli Usnan Batubara, komedian yang bertubuh mungil ini lebih akrab atau dikenal publik dengan nama Ucok Baba. Selain sebagai komedian, Ucok Baba juga kerap menjadi seorang presenter.

Dirinya juga kerap beradu akting dengan banyak pemeran terkenal tanah air. Karena popularitas yang dicapainya tersebut, Ucok Baba pun semakin mapan dalam hal finansial. Karenanya kehidupannya pun berubah menjadi lebih baik.

Ia yang dulu pernah merasakan hidup serba pas-pasan, kini mampu memiliki rumah impiannya. Jika dibandingkan dengan huniannya dulu, rumah yang ditempati Ucok Baba sekarang sangat jauh berbeda. Lalu seperti apa potretnya?

Rumah Lama

Potret rumah Ucok Baba yang berada di Medan kampung halamannya. Rumah ini ditempatinya bersama keluarga sebelum Ucok Baba menjadi terkenal seperti sekarang ini.

Dinding Kayu

Tentu saja bisa dibilang jauh dari kesan mewah, karena rumah Ucok Baba dulu dindingnya terbuat dari kayu dan beratapkan asbes dan seng. Alas pun hanya memakai tikar.

Lebih Nyaman

Namun, setelah terkenal dan sukses, rumah Ucok Baba pun berangsur menjadi lebih baik. Setelah menjadi komedian dan artis, rumah Ucok Baba terlihat lebih nyaman meski tak terlalu mewah.

Warna Pink

Kini, penampakan rumah Ucok Baba tersebut terlihat lebih rapi. Seperti pada bagian dalam rumahnya ini, tampak memiliki warna dinding pink dan biasa digunakan menerima tamu.

Kamar Utama

Sementara kamar tidur utamanya juga terlihat begitu nyaman. Ukuran kamarnya pun tampak luas dengan sebuah kasur berukuran king size. Kasur ini pun bisa menjadi tempat berkumpul bersama anak-anaknya.

Ruang Keluarga

Lalu ada pula ruang keluarga yang terdapat dua sofa panjang. Ruangan ini biasa dipakai Ucok Baba dan keluarga berkumpul dan bercengkerama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading