Sukses

Entertainment

Alasan Nathalie Holscher Tak Ingin Bergantung dengan Sule

Fimela.com, Jakarta Saat ini, kehidupan Nathalie Holscher diselingi aktivitas membuat konten di YouTube. Selain membuat konten di channel YouTube milik Sule, perempuan cantik ini juga masih membuat konten di channel YouTube pribadinya.

Sejak masih muda, Nathalie sudah menjadi yatim piatu dan ia mempunyai tiga adik. Oleh karena itu, ia sudah mandiri sejak muda sehingga kini ia tidak terlalu bergantung dengan sang suami.

"Karena nggak mau terlalu banyak meminta sama suami, ingin membahagiakan diri sendiri aku bisa beli ini, ini. Jadi nggak mau apa-apa dikit-dikit sama suami karena aku juga punya adik-adik," jelas Nathalie Holscher seperti yang dikutip dari channel YouTube Melaney Ricardo, beberapa waktu lalu.

Menyendiri

Di balik sorot kamera, Nathalie juga memilih untuk sendiri di kamar jika sudah terlalu banyak bertemu orang. Sule tak masalah dengan cara istrinya untuk menepi sejenak dari keramaian orang.

Dengan rutinitasnya setiap hari membuat konten, Nathalie pun mencoba untuk menikmatinya. "Ya nikmatin aja ha-ha-ha karena memang dulu dekat sama Akang juga dari YouTube," jelas Nathalie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading