Sukses

Entertainment

Potret Rumah 6 Penyanyi Pria di Kampung Halaman, Ada yang Bergaya Lawas Peninggalan Belanda

Fimela.com, Jakarta Tak semua artis yang sukses di Jakarta adalah penduduk asli ibukota. Ada pula para artis yang berangkat dari kampung halaman dan kemudian mengadu nasibnya di Jakarta. Kemudian, mereka sukses dengan kariernya di dunia hiburan.

Karena memiliki latar belakang keluarga yang berbeda, maka rumah para artis di kampung halaman pun berbeda pula. Ada yang sederhana, namun ada pula yang sangat bagus dan tampak mewah. Seperti milik beberapa penyanyi pria Indonesia ini.

Bahkan ada juga yang memiliki rumah yang merupakan peninggalan kolonial Belanda. Lalu seperti apa saja rumah para vokalis grup band dan juga penyanyi solo ini di kampung halamannya? Berikut potretnya.

Anang Hermansyah

Anang Hermansyah pernah membeli sebuah rumah di kampung halamannya di Malang, Jawa Timur, usai menikah dengan Ashanty. Rumah yang dibeli pada tahun 2013 itu tampak mewah dan memiliki ukuran yang besar layaknya sebuah istana.

Betrand Peto

Meski tergolong sederhana, rumah Betrand Peto yang berada di kampung halamannya di Nusa Tenggara Timur (NTT) terlihat nyaman untuk ditinggali. Meski sukses di Jakarta, namun Betrand tak pernah lupa dengan rumah yang pernah ditinggalinya sejak kecil. Ia masih sesekali datang ke kampung halamannya.

Ariel NOAH

Rumah masa kecil Ariel NOAH di Bandung, Jawa Barat tampak dibiarkan terbengkalai sejak 12 tahun lalu. Kini rumah yang terbilang cukup mewah pada zamannya itu tampak usang dan dibiarkan kosong.

Jirayut

Pria jebolan ajang pencarian bakat Dangdut Academy ini berasal dari kawasan Sungai Padi Narathiwat, Thailand. Rumah Jirayut di Thailand tergolong sederhana didominasi dengan warna oranye itu kabarnya sudah direnovasi pada akhir tahun 2020.

Rizki-Ridho DA

Pedangdut Rizki Ridho pernah memperlihatkan rumahnya di kampung halaman yang berada di Medan, Sumatera Utara. Rumah tersebut tampak sederhana namun memiliki banyak kamar. Di bagian ruang tamu juga terdapat televisi tabung.

Ari Lasso

Sebelum terkenal seperti sekarang ini, Ari Lasso tinggal di Madiun, Jawa Timur. Rumah bergaya arsitektur peninggalan Belanda itu pernah diungkap Raditya Dika melalui Google Street dan membuat Ari Lasso terkejut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading