Hesti Siap Tanding Lawan Anya Geraldine dan Raisa, Netizen Bingung Pilih Kubu

Nizar Zulmi29 Jun 2022, 15:24 WIB
Diperbarui 29 Jun 2022, 15:24 WIB
Intip Duet Hesti Purwadinata-Erika Carlina Latihan Bulu Tangkis, Siap Lawan Raisa-Anya Geraldine

Fimela.com, Jakarta Vincent dan Desta siap menggelar sebuah pertandingan bulu tangkis menarik bertajuk Laga Tepok Bulu 2022. Menjadi suguhan sportainment, akan ada laga pembuka yang dimeriahkan pemain dari kalangan selebriti.

Di laga nanti akan digelar match dua lawan dua antara Hesti Purwadinata-Erika Carlina melawan Anya Geraldine-Raisa. Laga ini tentunya bakal dinantikan oleh masyarakat Indonesia.

Laga utama akan mempertemukan Vincent Rompies yang akan melawan Valentino Jebret. Acara akan dilangsungkan pada 3 Juli 2022 mendatang. Baik pemain di laga pembuka dan utama rupanya sudah menyiapkan diri untuk bertanding. 

Antusiasme Hesti

Intip Duet Hesti Purwadinata-Erika Carlina Latihan Bulu Tangkis, Siap Lawan Raisa-Anya Geraldine
Hesti Purwadinata (Instagram/ hestipurwadinata)

Hesti meluangkan waktunya untuk bisa memberi penampilan apik di laga nanti. Ia mengunggah sejumlah foto saat sedang berlatih di lapangan bulu tangkis.

"Dipotoin @gradykayzel biar kaya atlet beneran. Tebok bulu ini sungguh meresahkan hari hariku," tulisnya sebagai caption.

Netizen Dukung Mana?

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by VINDES. (@vindes.ig)

Bisa dibilang Hesti dan Erika bakal menghadapi lawan sengit. Anya Geraldine dan Raisa siap memberi perlawanan dari kubu seberang. 

Netizen pun begitu antusias dan tak sabar menantikan pertandingan para perempuan hebat ini. Tak sedikit yang bingung menentukan pilihan, akan mendukung siapa di pertandingan tersebut.

"Sebenarnya Sih mau dukung tim Hesti tapi kayaknya berpaling ke Raisa," tulis salah satu netter. "Out of the box sih ini mah," sahut lainnya. Jadi kalian tim mana?

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela