Sukses

Entertainment

Potret Kedekatan Adly Fairuz dengan Papa Mertua, Sempat Tak Dapat Restu

Fimela.com, Jakarta Perjalanan cinta bintang sinetron Adly Fairuz dan Angbeen Rishi tidak berjalan mulus. Bahkan, saat menikah pada 2020 silam, sempat tidak mendapatkan restu dari ibunda Angbeen.

Bintang sinetron yang juga terjun ke politik Adly Fairuz menikah dengan Angbeen pada 28 Maret 2020 silam. Pernikahan yang digelar secara tertutup di tengah pandemi virus Corona itu tak dihadiri oleh ibunda Angbeen.

Meski sempat tak mendapatkan restu, siapa sangka nyatanya Adly terlihat sangat dekat dengan papa mertuanya. Beberapa potret menunjukkan kedekatannya kerap di bagikan di media sosialnya.

Tidak hanya dengan ayah dari Angbeen yang berdarah India, dalam potret tersebut juga terlihat kompak bersama mamanya Angbeen. Berikut beberapa momen kedekatan Adly dengan mertua. Baik saat liburan bersama, dinner hingga dalam acara hari besar.

Momen hangat Adly Fairuz bersama mertua. Adly menikahi Angbeen pada 28 Maret 2020 silam. Saat itu, ibunda Angbeen sangat menentang pernikahan putrinya dengan Adly.

Momen kompak keluarga Adly bersama mertua. Kehadiran cucu bisa menjadi meluluhkan suasana hati orang tua.

Kompak saat merayakan hari-hari besar. Selain Idul Fitri, keluarga Adly juga kompak saat melaksanakan kurban.

Momen hangat makan malam bersama untuk mempererat hubungan. Cucu salah satu yang sering mendekatkan orang tua dengan anaknya saat sedang kurang sepaham atau berselisih.

Tidak hanya kompak bersama keluarga, aktor berusia 35 tahun itu juga terlihat kompak dengan papa mertua. Terlihat Adly beserta papa mertua bertemu dengan orang-orang hebat, Bambang Soesatyo dan Yudhistira Soesatyo.

'Foto bareng orang-orang Hebat,' tulis Adly Fairuz membagikan momen bersama Ahmad Dhani, Rizky Nazar dan Ikmal Tobing.

Kompak bersama papa mertua hadir dalam acara pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Momen hangat malam mingguan bersama mertua. Momen tersebut diunggah Adly pada 20 Maret 2021 silam.

Momen kebersamaan dan hangat bersama mertua mendapat sambutan positif dari warganet. Dari pernikahannya dengan Angbeen Rishi, Adly Fairus dikaruniai dua anak yang lucu-lucu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading