Disebut Ditemukan di Tempat Pecandu Narkoba, Ini Reaksi Keluarga Marshanda

Musa Ade29 Jun 2022, 20:24 WIB
Diperbarui 29 Jun 2022, 20:24 WIB
[Fimela] Marshanda

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini nama Marshanda menjadi pusat perbincangan publik, lantaran ia dikabarkan hilang di Los Angeles, Amerika Serikat. Kabar tersebut kali diksampaikan oleh temannya, Sheila Salsabila melalui akun Instagram pribadinya, beberapa waktu lalu.

Tak lama setelah kabar tersebut disampaikan, Marshanda pun akhirnya ditemukan. Masih melalui akun Instagram pribadinya, Sheila Salsabila menyebut jika Marshanda ditemukan di lokasi yang penuh dengan pecandu narkoba dan gelandangan.

"Caca (Marshanda) sudah ditemukan sama suami gue pagi tadi di sebuah jalanan yang cukup membahayakan karena di situ enggak ada orang," ujar Sheila Salsabila melalui postingan video di akun Instagram pribadinya.

Reaksi Keluarga

[Fimela] Marshanda
Marshanda (Instagram/marshanda99)

Terkait kabar tersebut, pihak keluarga enggan memberi tanggapan. Dan yang pasti, Marshanda tidak membicarakan masalah tersebut.

"Caca selalu ngobrol sama saya, dia tidak mengatakan hal itu. untuk berita tersebut kami tidak bisa komentar," ujar Alyssa, adik Marshanda saat jumpa pers virtual, Selasa (28/6/2022).

Healing

FOTO: 6 Potret Cantik Marshanda dengan Rambut Warna-warni
Meski telah lama tak muncul di layar kaca, Marshanda masih tetap aktif lewat media sosial. Salah satunya melalui akun Instagram pribadinya, marshanda99. (Instagram/marshanda99)

Masalah kabar hilangnya Marshanda yang dikabarkan oleh Sheila Salsabila dibantah oleh pihak keluarga. Pasalnya setelah kabar itu jadi perbicangan publik, Alyssa masih berkomunikasi dengan Marshanda. "Selama Kak Caca di USA kita selalu komunikasi. Kalau Kak Caca tidak balas itu bentuk privasi memang proses healing trip dia di sana butuh privasi dan support," tuturnya.

"Tujuan awal Kak Marshanda ke USA dia mau healing trip, pasti kalian pernah lihat YouTube Kak Caca, tahun lalu dia mau ke USA mau healing trip. Dia mau cari cara lebih sehat dan mengurangi obat-obatannya. Sama seperti saat ini tujuannya saat ini melakukan hal tersebut," ungkap Marshanda.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela