10 Tontonan Baru dan Seru yang Tayang di Netflix Bulan Juli 2022, Siap Jawab Rasa Penasaran

Lanny Kusuma30 Jun 2022, 06:24 WIB
Diperbarui 30 Jun 2022, 06:24 WIB
Dakota Johnson dalam film "Persuasion. (Foto: Netflix)

Fimela.com, Jakarta Di akhir bulan Juni, Netflix telah mengumumkan beragam tayangan baru dan seru yang ajan tayang di bulan Juli 2022. Beragam judul yang hadir juga akan menjadi jawaban dari rasa penasaran Anda, yang menantikan kelanjutan dari kisah yang tonton sebelumnya.

Selain itu beragam judul fim dan serial baru juga akan hadir, dengan menampilkan akto-aktor kenamaan Hollywood dan menjanjikan keseruan yang mendebarkan.

Berikut ini adalah deretan tontonan seru yang akan tayang di bulan Juli 2022 hanya di Netflix.

Stranger Things 4 Volume 2

Stranger Things 4 Volume 2 (Foto:Netflix)
Stranger Things 4 Volume 2 (Foto:Netflix)

Bersiaplah untuk kembali memasuki dunia Upside Down di Stranger Things 4: Volume 2 pada 1 Juli. Bagian terakhir musim ini akan mengungkap bagaimana para sahabat Hawkins, yang terpisah jarak namun sama-sama penuh tekad, menghadapi masa depan yang mengerikan. Namun ini hanyalah permulaan - awal dari akhir segalanya.

 

The Gray Man

Ryan Gosling dalam film "The Gray Man". (Foto: Netflix)
Cuplikan film The Gray Man. (Foto: Netflix)

Film laga bertabur bintang karya The Russo Brothers, The Gray Man akan tayang pada 22 Juli. Saat mengungkap rahasia agensi yang kelam, seorang agen CIA misterius diburu ke berbagai pelosok dunia oleh seorang agen sosiopat yang kejam dan menetapkan hadiah besar bagi nyawanya.

The Gray Man dibintangi Ryan Gosling, Chris Evans, Ana de Armas, Regé-Jean Page, Billy Bob Thornton, dan masih banyak lagi.

Kadet 1947

Kadet 1947 (Foto: Netflix)
Kadet 1947 (Foto: Netflix)

Film ini akan mengajak Anda kembali ke masa setelah Perang Dunia II. di saat sekelompok taruna Angkatan Udara Indonesia menjalani misi rahasia untuk melancarkan serangan kepada tentara Belanda. Diangkat dari kisah nyata, film Kadet 1947 akan tayang di Netflix pada 7 Juli mendatang.

Resident Evil

Resident Evil (Foto: Netflix)
Resident Evil (Foto: Netflix)

Pada 14 Juli Anda bisa menyaksikan Resident Evil yang mendebarkan. Bertahun-tahun setelah wabah virus menyebabkan bencana di seluruh dunia, Jade Wesker (Ella Balinska) bersumpah untuk menjatuhkan para dalangnya sekaligus berjuang bertahan hidup melawan mereka yang terinfeksi.

The King of Staten Island

The King of Staten Island (Foto: Netflix)
The King of Staten Island (Foto: Netflix)

Tayang pada 3 Juli 2022,The King of Slaten Island dibintangi Pete Davidson, Marisa Tomei, Bill Burr. Film jenaka ini menghadirkan kisah seorang seniman tato yang limbung sejak kematian sang ayah, yang seorang petugas damkar. Hidupnya semakin memburuk ketika ibunya berpacaran dengan petugas damkar lain.

Boo, Bitch

Boo, Bitch (Foto: Netflix)
Boo, Bitch (Foto: Netflix)

Serial terbaru Netflix ini dibintangi Lana Condor, Zoe Colletti, Mason Versaw. Tayang 8 Juli 2022, Boo Bitch mengisahkan dua murid senior SMA yang bersahabat melakukan upaya terakhir agar mereka diakui. Namun saat salah satunya menjadi hantu, sang sahabat harus menjalani kehidupan terbaiknya selagi ia bisa.

Persuasion

Dakota Johnson dalam film "Persuasion. (Foto: Netflix)
Dakota Johnson dalam film "Persuasion. (Foto: Netflix)

Tayang 15 Juli 2022, film yang dibintangi Dakota Johnson, Cosmo Jarvis, Nikki Amuka-Bird ini menghadirkan cerita seorang perempuan yang memilih tak menikahi seorang pria tampan dan sederhana. Delapan tahun kemudian mereka bertemu lagi, akankah ia mengambil kesempatan kedua demi cinta sejati?

Remarriage and Desires

Remarriage and Desires (Foto: Netflix)
Remarriage and Desires (Foto: Netflix)

Serial drama Korea baru yang tayang 15 Juli ini hadir dengan kisah seorang janda yang merencanakan balas dendam kepada perempuan yang menjadi istri baru suaminya. Menariknya balas dendam itu dilakukan melalui agensi perjodohan eksklusif yang melayani orang kaya raya.

Nantikan keseruan drama Korea Remarriage and Desires yang dibintangi Kim Hee Seon, Lee Hyun Wook, Jung Eugene.

Kung Fu Panda: The Dragon Knight

Kung Fu Panda: The Dragon Knight (Foto: Netflix)
Kung Fu Panda: The Dragon Knight (Foto: Netflix)

Kisah prajurit legendaris Po bekerja sama dengan kesatria elit Inggris dalam misi global untuk mengambil senjata-senjata ajaib, memulihkan reputasi, dan menyelamatkan dunia dapat Anda saksikan pada 14 Juli 2022.

Hello, Goodbye, and Everything in Between

Hello, Goodbye, and Everything in Between (Foto: Netflix)
Hello, Goodbye, and Everything in Between (Foto: Netflix)

Tayang 6 Juli 2022, film ini mengisahkan sepasang siswa sekolah yang membuat perjanjian putus sebelum masuk kuliah. Hal tersebut pun harus dilakukan tanpa penyesalan dan patah hati. Akankah kencan perpisahan mereka menghadirkan kesempatan terakhir untuk cinta?

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela