Sukses

Entertainment

Menggemaskan, 9 Potret Cipung Anak Raffi Ahmad dan Nagita Mengenakan Seragam SD

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini kehidupan rumah tangga pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mencuri perhatian publik. Seperti belum lama ini, kediaman pasangan yang dijuluki Sultan Andara ini kedatangan tamu istimewa, yaitu legenda sepak bola Ronaldinho.

Setelah membagikan beberapa momen bersama legenda sepak bola asal Brasil, kali ini membagikan momen menggemaskan anak keduanya, Rayyanza Malik Ahmad atau biasa pasangan ini memanggilnya dengan sebutan Cipung.

Melalui akun instagramnya yang sudah terverifikasi, @raffinagita1717 membagikan potret Cipung mengenakan seragam SD, merah dan putih. Penampilan anak kedua pasangan yang menikah sejak tahun 2014 silam itu mencuri perhatian netizen.

Banyak yang gemas dengan beberapa potret yang dibagikan di akun instagramnya. Berikut beberapa potretnya Cipung mengenakan seragam SD hingga mengenakan kaca mata.

Potret menggemaskan Rayyanza Malik Ahmad atau pasangan ini menyebutnya dengan Cipung. Anak kedua pasangan ini lahir pada Jumat, 26 November 2021 di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Mengenakan seragam merah putih lengkap dengan sepatu hitam hingga kaos kaki putih sampai lutut. Penampilannya makin lengkap dengan topi warna merah. Seperti layaknya anak sekolah SD.

Penampilannya Cipung makin mencuri perhatian teman selebriti hingga warganet. Melengkapi penampilannya juga dipasangkan kaca mata biasa hingga warna gelap.

Rayyanza juga terlihat mengendong tas warna kuning, seakan mau berangkat ke sekolah. Rayyanza berdiri dipegangi oleh seseorang yang ada di belakangnya.

'Slide mana yang kamu suka ??? Rayyanza Oh Rayyanza ❤️ #mrcipungstyle #masyaallahtabarakallah,' tulis raffinagita1717 sebagai keterangan fotonya.

Baru tiga jam diunggah, foto Rayyanza mengenakan seragam merah putih lengkap tersebut sudah disukai lebih 900 ribu warganet. Bahkan, banyak teman selebriti hingga netizen yang mengaku gemas.

'Hey knapa kamu gemas skaliii,' tulis Gading Marten. 'yaampuuunnn,' tulis Syifa Hadju. 'Cipung duhhhhh gigitttttt nih,' tulis Wanda Hara. 'Lucuuukkkkkk bangett ampunn,' tulis Gilang Juragan 99. 'smuanya gemeessshhh,' tulis Sinyo Rita.

Penampilan pada pemotretan kali ini makin lengkap dengan buku yang ada di depannya. Rayyanza tampak serius melihat gambar dalam buku. Seolah sedang belajar.

Rayyanza yang berusia tujuh bulan itu tampak serius melihat ke arah kamera. Nagita Slavina memiliki panggilan sayang anak keduanya dengan sebutan Cipung. Sebutan itu juga ditiru penggemarnya. Cipung adalah ungkapan gemasnya terhadap Rayyanza. Hal itu diungkapkan Nagita saat ditanya oleh suaminya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading