Sukses

Entertainment

Vidio Original Series Suka Duka Berduka Tawarkan Komedi Satire Tentang Kehilangan Anggota Keluarga

Fimela.com, Jakarta Platform Vidio terus menunjukkan komitmennya menyuguhkan tontonan berkualitas lewat Original Series. Yang terbaru, Vidio bekerjasama dengan Kalyana Shira Films dan Rapi Films menghadirkan sebuah komedi keluarga berjudul Suka Duka Berduka.

Yang menarik, sisi komedi yang diangkat dalam cerita tersebut bernuansa satire. Hal itu diungkap Nia Dinata selaku sutradara dalam special screening yang digelar di CGV Grand Indonesia, belum lama ini.

"Ini komedi satire. Ini relate dengan kisah ada anggota keluarga yang meninggalkan kita," ungkap Nia Dinata. 

Sinopsis Cerita

Suka Duka Berduka sendiri bercerita tentang Rauf Affan, kepala keluarga terpandang yang ditemukan meninggal dunia karena serangan jantung oleh istri mudanya, Lilis (Atiqah Hasiholan). Anak hingga cucu Rauf, seperti Naumi (Jihane Almira Chedid), Ella (Luna Maya), Mitha (Ersa Mayori), Paul (Tora Sudiro), Rasyid (Oka Antara), Ipung (Krisjiana Baharudin), dan Vano (Samudra Taylor) pun berkumpul di rumah untuk menghadiri pemakaman dan pengajian memperingati tiga hari, tujuh hari, serta empat puluh hari pasca Rauf meninggal.

Ternyata, ada maksud lain di balik kedatangan anak dan cucu Rauf tersebut selain mendoakan almarhum. Mereka juga berkumpul untuk membahas tentang harta warisan yang dimiliki oleh Rauf, sehingga muncul beragam konflik sepanjang pembicaraan mengenai warisan. Anak-anak, menantu, dan ibu tiri muda memiliki niat yang berbeda terkait warisan Rauf.

"Lagi sedih orang yang kita cintai meninggal, tapi ada anggota keluarga yang memilih jalur Ipung, Mitha, Ella, Vano, Paul, atau yang lainnya. Cucu, menantu itu orang luar yang baru masuk ke keluarga, dan dia melihat keluarga ini, sehingga dia paling objektif," kata Nia Dinata.

Segera Tayang

Original Series Suka Duka Berduka sendiri akan hadir dalam delapan episode secara keseluruhan. Episode perdananya sudah bisa disaksikan di Vidio mulai tanggal 7 Juli 2022 mendatang.

Nia Dinata mengatakan jika cerita serial Suka Duka Berduka terbilang menarik. Selain dari segi cerita, alur dari setiap episodenya akan memantik rasa penasaran publik untuk menyaksikan setiap episodenya sampai akhir cerita.

"Benang merahnya akan kelihatan di episode delapan," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading