Sabai Morscheck Ungkap Hal yang Tak Boleh Luput saat Kumpul Bersama Keluarga

Rivan Yuristiawan30 Jun 2022, 15:24 WIB
Diperbarui 30 Jun 2022, 15:24 WIB
[Fimela] Sabai Morscheck

Fimela.com, Jakarta Setiap keluarga punya cara tersendiri untuk membangun keakraban. Aktris Sabai Morscheck menuturkan jika ia dan suaminya, Ringgo Agus Rahman sebisa mungkin selalu memiliki waktu untuk sekedar berkumpul dan menghabiskan waktu bersama dua anak mereka, Bjorka dan Mars.

Sabai Morscheck mengatakan banyak cara untuk memiliki quality time bersama keluarga. Selain berlibur, hal tersebut juga nyatanya bisa dilakukan sambil bersantai di rumah.

"Kalau kita sekeluarga misal ngumpul bareng keluar, sebisa mungkin cari pantai. Kalaupun di rumah biasanya nonton bareng, main board game, atau main perang-perangan. Kebetulan cowok semua (anak-anaknya)," kata Sabai Morscheck dalam konferensi pers kolaborasi Mini Oreo & Cadbury Lickable dalam Minions Movie Partnership Campaign, di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Wajib Ada Camilan

[Fimela] Sabai Morscheck dan keluarga
Sabai Morscheck dan keluarga di kolaborasi Mondelez Indonesia dengan Minions (foto: istimewa)

Jika sedang kumpul bersama suami dan anak-anaknya, hal yang wajib tersedia menurut Sabai Morscheck adalah camilan. Namun untuk urusan camilan bagi anak-anaknya, perempuan 33 tahun itu tak ingin sembarangan.

"Aku setuju camilan itu harus selalu ada dan aku memang selalu bawa, bukan cuma buat anak-anak tapi juga kita sekeluarga. Dan sebagai ibu lumayan pemilih, aku selalu milih brand yang terpercaya, kualitasnya bagus, masalah rasa udah pasti enak kayak Cadbury udah ada dari sebelum aku lahir, kita jadi udah percaya karena secara kualitas udah pasti bagus," paparnya.

Asah Sisi Eksploratif Anak

[Fimela] Sabai Morscheck dan Tya Ariestya
Sabai Morscheck dan Tya Ariestya di kolaborasi Mondelez indonesia dan Minions

Kolaborasi Mini Oreo dan Cadbury Lickable yang menjadi brand unggulan dari Mondelez Indonesia dengan Minions sendiri terselenggara dalam rangka menyambut penayangan film Minions 2: The Rise of Gru. Kerjasamanya sendiri diaplikasikan dengan peluncuran kemasan khusus bertema karakter Minions 2 yang dilengkapi dengan stiker dan mainan menarik di balik kemasannya.Maggie Effendy selaku Head of Marketing Mondelez Indonesia berharap kolaborasi yang terjalin bisa menggugah sisi eksploratif anak lewat camilan yang biasa dikonsumsi.

"Pesannya untuk campaign ini kita ingin mengajak masyarakat dan keluarga main makin seru dengan mengasah sisi eksploratif anak dari karakter Minions," katanya.

 

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by
What's On Fimela