Penampilan Baru Tantri Kotak, Langsing Kembali Seperti Belum Punya Anak

Sutikno01 Jul 2022, 07:53 WIB
Diperbarui 01 Jul 2022, 07:53 WIB
[Fimela] Tantri Kotak dan Chua

Fimela.com, Jakarta Sebagai selebriti, Tantri Kotak tetap menjaga penampilannya. Hal itu guna mempermudah geraknya saat di atas panggung. Tanti menjalani diet untuk menurunkan berat badan. Ia bersyukur secara perlahan, berat badannya sudah turun hingga 14 kilogram.

"Perlahan tapi pasti, yang namanya usaha ga ada yang instan, bisa ajaaa siihh instan tapi siap2 nerima hasilnya juga instan alias ga tahan lama." tulis Tantri membagikan potret yang terlihat lebih langsing.

Dalam potret tersebut, vokalis Kotak itu bersama dokter yang membimbingnya dan juga sahabatnya Chua yang juga mulai menurunkan berat badan.

Istri Arda Naff itu tampak lebih langsing. Ia mengaku berat badannya sekarang sudah seperti saat belum memiliki anak. Bahkan, program diet yang dijalani, lingkar perutnya sudah hilang sampai 20 cm.

"14kg terhempas dan sudah kembali ke BB sebelum punya anak. Lingkar perut juga udah hilang sampe 20cm, bersyukur banget ketemu dokter @cissienugraha yang ngajarin bahwa ternyata Allah Maha Baik, menciptakan segala sesuatunya memiliki manfaat yang luar biasa." lanjut Tantri.

Berikut potret penampilan baru Tantri Syalindri alias Tantri Kotak saat berat badannya berhasil turun 14 kg dan lingkar perut berkurang sampai 20 cm.

[Fimela] Tantri Kotak dan Chua
Tantri Kotak (Instagram/tantrisyalindri)

Tantri sukses menurunkan barat badan. Bahkan, penampilan barunya dipuji seperti anak gadis.

[Fimela] Tantri Kotak dan Chua
Tantri Kotak (Instagram/tantrisyalindri)

Selain untuk hidup sehat, sebagai vokalis, ia juga dituntut untuk lincah dalam setiap manggung. Hal itu dirasakan setelah berat badannya berhasil turun hingga 14 kilogram.

[Fimela] Tantri Kotak dan Chua
Tantri Kotak (Instagram/tantrisyalindri)

'Yuk bisa yuk gadis lagi yuk bareng dok @cissienugraha biar loncatan manggungnya tinggi, ga ada keluhan pegal2 karena tumpuan kaki udah lebih enteng.' tulis Tantri.

[Fimela] Tantri Kotak dan Chua
Tantri Kotak (Instagram/chuakotak)
Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela