Sukses

Entertainment

Uus hingga Sule, NOAH Gaet Sederet Komedian Jadi Model Klip Di Atas Normal

Fimela.com, Jakarta Pergerakan NOAH di industri musik makin sulit diprediksi. Selain bertumbuh secara musikal, Ariel, David dan Lukman juga mengeksplor hal-hal lain dalam berkarya.

Belakangan mereka sedang merilis lagu-lagu lawas yang dikemas dalam versi baru. Pada 2 Juli 2022 besok, NOAH sudah menyiapkan rilisan dari karya lawas mereka berjudul Di Atas Normal.

Kali ini Ariel dkk menghadirkan para bintang spesial untuk menjadi model video klip. Sederet komedian Tanah Air akan terlibat di project ini. Bakal seunik apa konsep MV baru NOAH?

Nama-Nama Terlibat

Sejumlah video behind the scene telah diunggah melalui kanal YouTube NOAH Official. Ada sejumlah komedian yang terlibat mengungkap sedikit demi sedikit konsep dan keterlibatan mereka di project ini.

Mereka yang terlibat di antaranya adalah Indra Jegel, Uus, Gading Marten, Sule hingga Parto. Tampaknya NOAH bakal membuat sesuatu yang istimewa dan sulit ditebak oleh para penggemar.

Gambaran Singkat

Dari penuturan Sule hingga Parto, diketahui bahwa video klip ini punya konsep yang meriah dan tak biasa. Tak sedikit dari mereka yang kaget melihat keseruan yang terjadi di lokasi syuting.

"Saya pikir yang ikut NOAH semua, ternyata nggak. Saya tadi malah pake wig Dora dan segala macem. Menggelikan, tapi berkesan banget," kata Parto tentang keterlibatannya di sini. Bakal sekeren apa klip Di Atas Normal dari NOAH?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading