Sukses

Entertainment

Al Ghazali: Fashion dan esports Tak Bisa Dipisahkan

Fimela.com, Jakarta Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali mengemukakan pendapatnya terhadap dua hal yang menjadi primadona di kalangan anak muda belakangan ini, yakni gaya hidup dan hobi. Al kemudian mengapresiasi adanya kolaborasi brand fashion lokal kenamaan dengan salah satu tim esports populer.

Kolaborasi yang dimaksud kekasih dari Alyssa Daguise itu tak lain adalah kerjasama yang dijalin 3Second sebagai brand fashion dengan tim RRQ yang bergelut di bidang esports. Dengan kampanye bertajuk mengusung kampanye bertajuk 'You are What You Wear', Al Ghazali sebagai brand ambassador 3Second menilai kolaborasi tersebut akan berdampak positif bagi kedua belah pihak.

"Aku turut senang dan ingin mengucapkan selamat untuk kolaborasi ini, karena menurutku esports dan fashion saling berkaitan dan nggak bisa terpisahkan. Player RRQ juga akan terlihat semakin keren dengan produk kolaborasi dengan 3Second. Semoga tim RRQ juga bisa terus berprestasi," kata Al Ghazali saat konferensi pers secara virtual yang digelar Rabu (29/6/2022). 

Memperluas Jangkauan

Memang, dalam beberapa tahun belakangan industri esport seolah menjadi primadona para generasi muda di Indonesia. Hal itu dilihat Ridwan Kamaludin selaku Head of Promotion dari 3Second sebagai peluang untuk memperluas jangkauan pasar yang lebih luas lagi.

"Kami melihat begitu besar antusias masyarakat Indonesia terhadap esports. Itu merupakan sebuah tanda yang menjadikan industri esports memiliki potensi besar yang dapat dikembangkan oleh 3Second untuk mengolaborasikan antara hobi dan fashion. Kolaborasi ini juga merupakan salah satu langkah untuk mengembangkan market kami," katanya.

Untuk RRQ sendiri, kerjasamanya dengan brand fashion dalam rangka menjangkau para anak muda untuk memperkenalkan esports secara lebih luas. "Kalau dulu kita melihat esports ya game aja. Sekarang itu esports hampir sama dengan selebriti, kita punya persona-persona di dalamnya. Apa yang digunakan pemainnya itu tidak jarang juga disukai oleh fansnya, jadi apa yang dia pakai akan diperhatikan oleh audience-nya, kira-kira korelasinya di situ," timpal Andika Marta selaku Community and Event Manager RRQ.

Wujud Kerjasama

Dan, sebagai salah satu wujud kerjasama yang terjalin, 3Second dan RRQ akan menggelar acara meet and greet RRQ Hoshi yang akan berlangsung pada 9 Juli 2022 di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta. Selain itu, dalam beberapa bulan ke depan 3Second juga akan menjadi tempat para penggemar RRQ untuk mendapatkan merchendise resmi dari players idola masing-masing.

"Insyaallah kalau di-spill, bulan Agustus kita akan rilis, jadi merchendise RRQ bisa didapatkan di semua store di seluruh Indonesia, termasuk dari website kita," pungkas Ridwan Kamaludin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading