Sukses

Entertainment

Cara 'Aneh' Charlie Puth Berkomunikasi dengan Jungkook BTS

Fimela.com, Jakarta Charlie Puth dan Jungkook BTS telah membuktikan kehebatan mereka dalam single kolaborasi berjudul Left and Right. Sebuah karya yang fun dan mudah dinikmati membawa kebahagiaan tersendiri pada para penggemar.

Tak dipungkiri keduanya sama-sama musisi hebat. Charlie sering dijuluki pencipta lagu jenius, yang mampu menciptakan hits demi hits. Sementara Jungkook punya kualitas vokal yang jempolan dengan teknik dan kelembutannya.

Fans pun banyak yang penasaran dengan komunikasi mereka berdua selama bekerja sama. Tak disangka rupanya ada hal menarik yang terjadi di balik proses kolaborasi Charlie dan Jungkook.

Pesan Aneh

Karena terpisah jarak, keduanya memang tak banyak bertemu dalam penggarapan lagu Left and Right. Untungnya dalam proses penggarapan video klip mereka akhirnya melakukannya bersama.

Namun Charlie mengungkap jika ia tak banyak berkomunikasi dengan Jungkook. Saat bertukar pesan lewat ponsel, percakapan yang terjadi justru terlihat aneh.

"Kami hanya saling bertukar pesan, 'Yeah!', lalu dia akan membalas, 'Wooow!', dan aku akan membalasnya lagi dengan, 'So good!" ucapnya dalam wawancara baru-baru ini dengan iHeartRadio.

Kebiasaan Jungkook

Charlie menyadari jika Jungkook memang orang yang tak banyak menghabiskan waktu dengan bermain ponsel. Ia pun memaklumi hal itu, dan komunikasi yang terjadi kebanyakan lewat musik dan gerak tubuh.

Sementara fans juga sudah tak heran dengan kebiasaan Jungkook itu. Bahkan dengan rekan grupnya di BTS, Jungkook adalah yang paling malas berkomentar di grup chat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Jungkook adalah seorang penyanyi dan anggota boy band Korea Selatan yaitu BTS atau Bangtan Boys.
    Jungkook adalah seorang penyanyi dan anggota boy band Korea Selatan yaitu BTS atau Bangtan Boys.

    Jungkook BTS

  • Charlie Puth menjadi seorang penyanyi, penulis lagu dan produser rekaman asal Amerika Serikat. Lagu debutnya 'See You Again'.

    Charlie Puth

What's On Fimela
Loading