Sukses

Entertainment

Kabarkan Marshanda Hilang di Amerika Serikat, Sheila Salsabila Minta Maaf

Fimela.com, Jakarta Akhirnya Sheila Salsabila meminta maaf lantaran sudah mengabarkan Marshanda hilang. Permaintaan maaf itu disampaikan kepada keluarga Marshanda melalui pesan singkat dan diunggah melalui akun Instagram milik Sheila.

"Lyssa dan Tante, maaf ya Sheila nggak dengerin Lyssa dan Tante sampai beritain Caca hilang. Mohon maaf yang sebesar-besarnya sama keluarga Caca, yang Caca sayang dan yang Sheila juga sayang," tulis Sheila.

Sheila mengaku informasi yang ia berikan melalui Instagram beberapa waktu lalu merupakan hal yang tidak sopan. Ia juga menceritakan kondisinya yang sama-sama mempunyai masalah mental. "Sheila sama Caca (Marshanda) dua-duanya punya mental illness dan kita berusaha yang terbaik. Caca sama Sheila mau sembuh sambil sembuhin dunia," lanjutnya.

Kepanikan

Sheila minta maaf lantaran sudah menciptakan atas informasi soal Marshanda. "Maaf atas kepanikan yang disebabkan oleh Sheila. Semoga Lyssa dan Tante selalu dijaga Tuhan," tuturnya.

Seperti diketahui, Marshanda sempat dikabarkan hilang di Los Angeles, Amerika Serikat. Kabar itu awalnya disampaikan oleh Sheila melalui akun Instagram pribadinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

Loading