Sukses

Entertainment

Baru Terungkap, Denny Sumargo Ternyata Punya 'Jin Penjaga' dari Keturunan Sang Bunda

Fimela.com, Jakarta Mantan pebasket Denny Sumargo dibuat terkejut saat mengundang seorang ustaz bernama Muhammad Faizar di Podcast-nya. Densu, sapaan akrabnuya ternyata diikuti oleh sesosok Jin penjaga sejak masih kecil.

Hal itu terungkap saat Denny Sumargo curhat soal podcast-nya yang dianggap kutukan karena beberapa orang yang hadir mendapat musibah tak lama setelah menjadi menjadi bintang tamu. Terakhir, Ridwan Kamil harus kehilangan putra sulungnya, Emmeril Khan Mumtaz tak lama setelah perbincangannya di podcast Denny Sumargo diunggah ke publik.

"Orang bilang saya punya ilmu hitam, bisa tahunya dari mana?" tanya Denny Sumargo pada Ustaz Muhammad Faizar.

Dilihat

Mendapat pertanyaan tersebut, Ustaz Faizar pun bercerita jika seseorang yang menganut ilmu hitam bisa terlihat dari tanda-tanda fisik, salah satunya dari garis tangan. Ia pun lantas melihat garis tangan Denny Sumargo untuk memastikan hal tersebut.

"Mas ada, bukan ilmu hitam, tapi lebih ke Jin yang ngikut dari kecil,” kata Ustaz Faizar.

"Ini bukan ramalan ya mas, tapi kita lihat dari tanda-tanda di tangan, dari lekukan di bagian lambung, kemudian di parunya, keliatan semua," lanjutnya.

Garis Keturunan

Mendengar hal tersebut, Denny Sumargo pun tersentak. Ia lantas menggali lebih dalam soal pernyataan Ustaz Muhammad Faizar itu dan menemukan fakta yang lama tak terungkap.

"Ini cenderungnya dari trah (garis keturunan) ibu ke atas, lebih taunya nanti mungkin kalau dirukiah," papar Ustaz Muhammad Faizar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading