Mengenal 13 Pemain Money Heist Korea yang Berhasil Memukau Penonton Dunia

Lanny Kusuma01 Jul 2022, 17:24 WIB
Diperbarui 01 Jul 2022, 17:24 WIB
Money Heist Korea - Join Economic Area. (Foto: Netflix)

Fimela.com, Jakarta Money Heist Korea - Join Economic Area tengah menajadi tontonan favorit banyak orang. Serial adaptasi dari LaCasa de Papelini yang populer itu pun hadir dengan sentuhan berbeda dan menghadirkan aktor-aktor kenamaan Korea Selatan.

Tayang sejak 24 Juni 2022, Money Heist Korea menjadi topik yang ramai dibicarakan di media sosial. Berbagai hal menarik tentangnya pun dicari, termasuk para aktornya.

Bagi para penggemar serial drama Korea, sebagian aktornya mungkin terasa tak asing, dan berikut ini adalah deretan aktor populer yang membintangi Money Heist Korea.

Yoo Ji Tae

Yoo Ji Tae (Foto: Netflix)
Yoo Ji Tae (Foto: Jung Jaegu/Netflix)

Debut di dunia akting pada tahun 1998, pemeran Profesor ini dikenal sebagai master melodrama. Aktingnya pun telah memukau dunia, lewat perannya sebagai penjahat bernama Lee Woo Jin di Oldboy Park Chan Wook, Yoo Jin Tae berhasil memenangkan Grand Prixdi Festival Film Internasional Cannes 2004.

Kim Yunjin

Kim Yunjin
Kim Yunjin (Foto: Jung Jaegu/Netflix)

Di tahun 1999 Kim Yunjin membintangi film Shiri yang begitu populer di masanya. Lewat perannya sebagai agen Korea Utara yang jatuh cinta dengan agen Korea Selatan di film tersebut, pemeran tokoh Seon Woojin di Money Heist Korea ini meraih berbagai penghargaan.

Namanya pun dikenal dunia saat ia membintangi serial hit ABC Lost yang dirilis pada tahun 2014.

 

Park Hae Soo

Park Hae Soo
Park Hae Soo (Foto: Jung Jaegu/Netflix)

Aktor kenamaan Park Hae Soo telah menunjukkan kualitas aktingnya dalam berbagai karakter sejak tahun 2007 di mana ia memulai karier di panggung teater. Di tahun 2021 pemeran Berlin ini memukau penonton dunia lewat aktingnya dalam serial fenomenal Squid Game.

 

Jun Jong Seo

Jun Jong Seo
Jun Jong Seo (Foto: Netflix)

Debut akting di tahun 2018, Jun Jong Seo pertama kali muncul lewat film Burning. Di tahun 2020 ia tampil memukau sebagai pembunuh berantai dalam film The Call, yang mengantarkannya meraih berbagai penghargaan bergangsi.

 

Lee Won Jong

Lee Won Jong
Lee Won Jong (Foto: Instagram/netflixkr)

Aktor 56 tahun ini telah memukau banyak orang, termasuk saat debut lewat serial Rustic Period yang dirilis tahun 2002. Saat itu pemeran tokoh Moscow dalam Money Heist Korea ini melakukan adegan pertempuran yang berhasil meraih rating sangat tinggi.

Park Myung Hoon

Park Myung Hoon
Park Myung Hoon (Foto: Instagram/netflixkr)

Sosoknya tak asing di dunia perfilman Korea, wajahnya pun telah muncul dibanyak serial dan film populer seperti Parasite, Deliver Us from Evil, Crash Landing on You, dan masih banyak lagi.

Kim Seung O

Kim Seung O
Kim Seung O (Foto: Jung Jaegu/Netflix)

Debut di tahun 2010 lewat film The Man from Nowhere, Kim Seung O telah berhasil memukau banyak orang lewat berbagai peran yang ia mainkan.

Pemeran Cha Moohyuk dalam Money Heist Korea ini juga dikenal publik lewat aktingnya di serial populer L.U.C.A.: The Beginning, Unstoppable, Secret Zoo, dan lainnya.

Kim Jun Hun

Kim Jun Hun
Kim Jun Hun (Foto: Jung Jaegu/Netflix)

Visualnya yang tampan dan lembut telah memesona banyak penggemar serial drama Korea. Debut di tahun 2002 lewat drama Loving You, Kim Ji Hun dikenal sebagai aktor dengan integritas dan totalitas tinggi.

Hal tersebut bisa dilihat di salah satu penampilannya di drama The Flower Evil, di mana ia memerankan tokoh Baek Hee Sung, yang seorang psikopat. Untuk peran tersebut Kim Ji Hun melakukan penurunan berat badan drastis, mengubah gaya rambut dan mendalami karakter dengan sangat baik hingga memukau banyak orang.

Jang Yoon Ju

Jang Yoon Ju
Jang Yoon Ju (Foto: Jung Jaegu/Netflix)

Model papan atas Korea pemeran tokoh Nairobi ini telah memukau banyak orang lewat akting, juga suaranya. Jang Yoon Ju adalah seorang dengan talenta luar biasa, di mana ia juga seorang penulis lagu dan presenter andal.

Lee Joobeen

Lee Joobeen
Lee Joobeen (Foto: Jung Jaegu/Netflix)

Namanya dikenal luas setelah membintangi serial Mr. Sunshine di tahun 2018. Pemeran tokoh Yun Misun di Money Heist Korea ini pun sebelumnya telah membintangi beragam karakter seperti dalam serial drama Be Melodramatic, Find Me in Yoir Memory, dan She Would Never Know.

Lee Hyun Woo

Lee Hyun Woo
Lee Hyun Woo (Foto: Jung Jaegu/Netflix)

Pemeran tokoh Rio ini memulai karier aktingnya di tahun 2005. Lee Hyun Woo pun telah membintangi banyak judul serial dan film populer dan di tahun 2008 ia memenangkan penghargaan Aktor Muda Terbaik dari KBS Drama Awards untuk perannya sebagai Sejong muda di The Great King.

Di tahun 2016 ia juga memenangkan penghargaan aktor pendukung Terbaik dari The Houston International Film Festival dari film Northern Limit Line.

 

Kim Ji Hoon

Kim Ji Hoon
Kim Ji Hoon (Foto: Jung Jaegu/Netflix)

Penampilan dan pesonanya di Money Heist Korea begitu menarik perhatian publik. Aktor 41 tahun ini telah membintangi berbagai judul serial tv dan film termasuk Cold Eyes, Thread of Lies, dan serial televisi Remember-War of Son, Stranger, Untouchable, serta Chimaera.

Lee Kyu Ho

Lee Kyu Ho
Lee Kyu Ho (Foto: Jung Jaegu/Netflix)

Pemeran Oslo dan teman baik Helsinki ini sebelumnya sempat memukau lewat penampilannya dalam serial Champion. Aktor 37 tahun ini juga membintangi berbagai judul serial populer seperti Dr. Romantic dan Hot Stove League.

 
Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela