Sukses

Entertainment

Jarang Tersorot, Potret Anak Kembar Fadlan Muhammad Wisuda SMP, Ganteng dan Cantik

Fimela.com, Jakarta Jarang terekspos, presenter dan pemeran Fadlan Muhammad memiliki anak kembar yang sudah mulai remaja. Belum lama ini, anak kembar Fadlan baru saja tamat sekolah menengah pertama (SMP).

Muhammad Mikhail Attala dan Chiara Quincy Alicia anak kembar Fadlan dari pernikahannya dengan Sisca Madgalena. Penampilan anak kembar Fadlan dan Sisca saat wisuda mencuri perhatian lantaran memiliki wajah tampan dan paras cantik. Banyak netizen yang memuji penampilan keduanya.

"Selamat ya Twins atas kelulusan kalian, semoga kalian semakin giat dan semangat belajarnya nanti di Tingkat SMA dan diberikan kelancaran dalam mencapai cita2 kalian....‎Daddy sama Umi bangga sama kalian...," tulis Fadlan membagikan potret bersama anak kembarnya.

Selain Fadlan dan istri barunya, Vira Yuniar, mantan istrinya juga hadir dalam acara tersebut. Berikut beberapa potretnya Muhammad Mikhail Attala dan Chiara Quincy Alicia lulus dari Amalina Islamic School.

Istri Fadlan, Vira Yuniar dan mantan istrinya, Sisca Magdalena hadir dalam momen spesial anak kembarnya.

Mantan istri Fadlan juga membagikan beberapa potret bersama anak kembarnya. Sisca dan Fadlan menikah pada 2002 dan berakhir pada 2012. Setelah cerai, perempuan yang akting pertamanya di sinetron Aladin & Alakadam itu menikah lagi dengan Martin Engelbrecht tahun 2016.

Tidak hanya tampan, Muhammad Mikhail Attala memiliki postur yang tinggi dan tampak gagah saat acara wisuda.

Begitu juga dengan saudara kembarnya perempuan, Chiara Quincy Alicia yang tampak cantik mengenakan hijab.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading