Sukses

Entertainment

Potret Maia Estianty Hadiri Pernikahan di Mexico, Ajak Tamu Ngomong Bahasa Jawa

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty dan Irwan Mussry belum lama ini terlihat sedang berada di belahan bumi lain yang jauh dari Nusantara. Mereka berada di Amerika selama beberapa hari untuk liburan.

Namun kedatangan mereka berdua ke Amerika bukan hanya untuk berwisata. Mereka juga memenuhi undangan untuk menghadiri acara pernikahan salah satu kerabat Irwan Mussry di Meksiko.

Maia Estianty mengabadikan momen tersebut di vlog yang diunggah di kanal YouTube-nya, Maia AlElDul TV. Mulai dari perjalanan menaiki pesawat mewah hingga menikmati acara intimate di Los Cabos, Meksiko.

Penampilan Cantik

Maia mengunggah foto kebersamaannya dengan sang suami di Instagram. Ia tampak cantik mengenakan dress terusan yang elegan. Ia juga memakai sejumlah asesoris untuk mempercantik penampilannya.

Netizen dibuat terpukau dengan OOTD Maia Estianty. Meski sudah tak bisa dibilang muda, aura anggun terpancar dari ibu tiga anak tersebut. 

Ajak Bule Ngobrol

Di pesta pernikahan itu Maia juga bertemu dengan seorang bule, yang merupakan istri dari kerabat Irwan Mussry. Rupanya perempuan yang lama tinggal di Amerika tersebut masih ingat beberapa kata dalam bahasa Jawa.

"Halo Maia, apa kabar? Baik?" kata sang bule kepada Maia dalam bahasa Jawa. "Masih ingat bahasa Jawa?" tanya Maia. "Iya masih ingat sedikit-sedikit," jawabnya.

Kemudian Maia Estianty juga ngobrol dengan Jack Mussry, adik Irwan Mussry yang rupanya hanya bisa beberapa kata slang bahasa Jawa. Pertemuan singkat tersebut sukses membuat Maia dan para netizen di kolom komentar terhibur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading