Tak Hanya Jakarta, Westlife Akan Gelar Konser di Sentul

Syifa Ismalia01 Jul 2022, 19:47 WIB
Diperbarui 01 Jul 2022, 19:48 WIB
Westlife (Foto: Ist)

Fimela.com, Jakarta Grup boyband Inggris, Westlife secara resmi akan menambah tiga show di Indonesia sebelum penampilan mereka di ajang Formula One (F1) di Singapura. Salah satunya akan dipromotori oleh Color Asia Live, pada Sabtu, 24 September 2022, bertempat di Sentul International Convention Center (SICC), Sentul City, Bogor.

Penambahan konser Westlife di Indonesia terjadi karena tingginya permintaan penggemar untuk membeli tiket konser The Wild Dreams di Jakarta yang terjual habis dalam 24 jam.

"Karena tingginya permintaan tiket konser The Wild Dreams di Jakarta yang terjual habis dalam 24 jam, kami mendengar keinginan para penggemar dan menyiapkan show tambahan di Indonesia sebelum penampilan kami di F1 Singapura. Show ini akan memungkinkan kami untuk menghabiskan waktu lebih lama di Indonesia yang indah dan tampil untuk para penggemar kami yang tidak bisa hadir pada Show Stadium kami pada Februari 2023 mendatang," ujar Westlife seperti rilis yang diterima FIMELA, Jumat (1/7/2022).

Tur di Indonesia Sangat Berarti untuk Westlife

Westlife Konser di Jakarta. (Instagram/ pkentertainment.id)
Westlife Konser di Jakarta. (Instagram/ pkentertainment.id)

Westlife juga menambahkan bahwa tur keliling dunia, termasuk Indonesia sangat berarti bagi mereka. Pasalnya beberapa tahun belakangan mereka tak bisa tampil di depan penggemar karena Covid-19.

"Setelah beberapa bulan terakhir ini dengan yang terjadi di seluruh dunia, tur ini sangat berarti bagi kami. Show ini akan menjadi perayaan luar biasa dan akan mendekatkan kami dengan para penggemar kami di Indonesia. Kami memiliki hubungan istimewa dengan para penggemar kami di Indonesia dan kami tidak sabar untuk kembali tampil di Indonesia agar dapat lebih lama di sana sambil menikmati pesona keindahan Indonesia di kota-kota baru yang akan kami kunjungi. Kami juga telah merencanakan show yang spektakuler yang akan menampilkan lagulagu hits kami dan sejumlah kejutan," tuturnya.

Jumlah Tiket Terbatas

Westlife (Foto: Ist)
Westlife (Foto: Ist)

Mengusung tema intimate, tiket konser Westlife di SICC, Sentul City, Bogor akan dijual secara terbatas. Untuk itu, David Ananda, Managing Director Color Asia Live menyarankan agar penggemar segera membeli tiket agar tidak kehabisan.

"Jumlah tiket yang akan dijual sangatlah terbatas, karena konsep konsernya nanti akan lebih bersifat intimate di dalam indoor venue yang sangat ekslusif di SICC, Sentul City, Bogor, yang dipersiapkan untuk semua penggemar Westlife di Indonesia. Untuk itu, kami mengajak seluruh Westlifers Indonesia untuk segera memesan tiket show ini, agar tidak kehabisan lagi, mulai Minggu, 3 Juli 2022, pukul 11:59 WIB melalui aplikasi Tiket.com," tuturnya.

"Sesuai dengan keinginan Westlife, selain bersifat intimate, show ini nantinya akan dikemas secara spektakuler, sehingga para Westlifers Indonesia dapat dengan nyaman menyaksikan Westlife tampil menyanyikan lagu-lagu hits Westlife seperti 'Swear It Again', 'Flying Without Wings' dan 'World of our Own', serta juga lagu terbaru mereka dari album 'Wild Dreams' di dalam indoor venueyang eksklusif," tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Director of Operations Color Asia Live, David Yausep, mengungkapkan konsep konser Westlife ini akan sangat ekslusif. "Untuk konser Westlife kali ini, kami sudah mengemas pertunjukan yang sangat ekslusif, elegan dan intimate. Sehingga nantinya konser itu akan menjadi konser yang spesial bagi semua yang datang. Terutama bagi para penggemar Westlife di Tanah Air," tuturnya.

Color Asia Live telah menyiapkan harga tiket untuk konser Westlife The Wild Dreams Tour 2022 ini. Berikutadalah seat layout dan harga tiket yang telah disiapkan dalam beberapa kategori kelas :

FESTIVAL (STANDING) IDR 1.650.000GREEN (RV) : IDR 800.000BRONZE : IDR 1.250.000SILVER : IDR 1.500.000GOLD VIP: IDR 2.050.000DIAMOND VVIP: IDR 2.900.000

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela