Sukses

Entertainment

Sambut Idul Adha, Fuji Siapkan Sapi Kurban untuk Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

Fimela.com, Jakarta Sebentar lagi, umat muslim akan merayakan Hari Raya Idul Adha 2022. Menjelang Lebaran Haji, banyak yang sudah mempersiapkan hewan kurban termasuk Fuji, adik dari Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel.

Adik mendiang Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel ini berencana membeli beberapa ekor sapi untuk dikurbankan. Tak hanya itu, ia dan keluarga lainnya rupanya berniat berkurban untuk mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Hal tersebut diketahui dari sebuah video saat ia berdiskusi dengan sang ayah soal hewan kurban. “Sapinya ada dua nih. Yang satu ini Uti, Gala, kak Vaness, Dafebi. Iya nggak sih? Yang satu ini Uti, Dafran, Dai,” ujar Fuji seperti yang dikutip dari postingan akun @lambegosiip.

Saran

Mendengar perkataan Fuji, sang ayah, H. Faisal pun memberikan saran. Ia menyarankan agar satu dikhususkan untuk Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Sedangkan satu sapi lainnya diatasnamakan Fuji, Gala, dan kakak-kakakn lainnya.

"Nggak, gini aja. Jangan gitu caranya, yang satu itu kamu kurbankan saja atas nama Da Febi dan Vaness, berdua aja. Kamu belikan sapi buat uda saya, Febi dan Vanessa. Nah yang satu ini atas nama kamu, Gala, Frans, sama Fadly," ujar H. Faisal.

Pertanyaan

Fuji pun mempertanyakan apakah hal tersebut diperbolehkan atau tidak. "Jadi kalau yang satu ini, atas nama Da Febi dan ka Vaness, nggak apa-apa?" tanyanya.

"Nggak apa-apa, udah kewajiban juga buat kamu untuk kakak kamu, kan kamu berterima kasih namanya atas didikannya selama ini," jawab H. Faisal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading