Sukses

Entertainment

Belum Pulang ke Rumah, Astrid Kuya Ungkap Kebiasaan Nathalie Holscher

Fimela.com, Jakarta Nathalie Holscher tengah menarik perhatian publik sejak masalahnya dengan putri sambungnya, Putri Delina diunggah dan ramai di media sosial.

Bicara soal sosok Nathalie, Astrid Kuya, yang tak lain adalah tante dari istri Sule itu menyebut bahwa hingga saat ini mantan disjokey itu tak pernah berubah.

"Nathalie orangnya nggak pernah bicara obrolin apa-apa. Anaknya selalu simpen sendiri, memang dari dulu sudah cepat dewasanya. Jadi semua permasalahan dia simpen sendiri. Kalau dibilang gue tahu detailnya yang pasti enggak," ucap Astrid Kuya dikutip dari tayangan YouTube CumiCumi, Minggu (4/7/2022),

Keberadaan Nathalie Holscer

Nathalie yang kabar belum kembali ke rumah Sule disebut tengah menenangkan diri. Astrid pun menyebut dirinya tahu di mana Nathalie berada, namu ia enggan untuk mengungkap karena merasa itu bukan haknya.

Tak Ikut Campur

Lebih lanjut Astrid mengatakan jika dirinya tak ikut campur dengan urusan rumah tangga Nathalie. Meski begitu, dukungan selalu ia berikan untuk keponakannya itu.

"Sebagai tantenya yang pasti gue support itu pasti. Dan berkali-kali gue bilang gue selalu support Nathalie. Kalau sampai sejauh mana gue enggak pernah ikut campur. Inget satu gue sama Uya enggak pernah ikut campur masalah mereka," katanya.

Sabar

Di tengah masalah yang menimpa Nathalie, Astrid pun memberikan nasihatnya dan memintanya untuk bersabar dalam menghadapi setiap masalah.

"Pokoknya intinya setiap ada masalah sama ponakan-ponakan gue, enggak hanya Nathalie ya gue selalu bilang sabar. Setiap masalah pasti ada jalan keluar insya Allah. Setiap masalah yang dianggap jelek pasti insyaAllah ada nilai positifnya," tutur Astrid.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading