Bersama Tasyi Athasyia, Chef Arnold Kreasikan Menu Khusus untuk Momen Spesial

Rivan Yuristiawan03 Jul 2022, 07:45 WIB
Diperbarui 03 Jul 2022, 15:58 WIB
Chef Arnold Poernomo. (Foto: Dok. Instagram @arnoldpo)

Fimela.com, Jakarta Tasyi Athasyia cukup dikenal publik sebagai salah satu influencer yang punya ketertarikan besar di bidang kuliner. Untuk itu, Celebritu Chef, Arnold Purnomo mengajak adik kandung Rasya Farasya itu untuk berkolaborasi menghadirkan sajian baru untuk bisa dinikmati oleh masyarakat luas.

Menu kolaborasi antara Chef Arnold dan Tasyi Athasyia diperkenalkan berbarengan dengan perayaan ulang tahun Mangkokku, resto milik Chef Arnold yang ke-3. Lewat menu Golden Beef Bowl Sambal Mangga, Tasyi Athasyia mengaku bangga bisa ikut terlibat dalam momen spesial tersebut.

"Kolaborasi spesial ini juga spesial buat saya, selain karena pertama kali bekerjasama dengan sebuah brand kuliner, kolaborasi ini juga menggali banyak memori hangat perayaan ulang tahun," kata Tasyi Athasyia.

Menu Keluarga

[Fimela] Chef Arnold
Chef Arnold (foto: istimewa)

Sementara itu, Chef Arnold mengatakan pemilihan Tasyi Athasyia sebagai kolaborator tak terlepas dari rencananya memperluas pasar. Selain itu, menu tersebut menurutnya cocok untuk diperkenalkan karena lekat dengan kebiasaan masyarakat Indonesia.

"Semua orang tahu Tasyi dan banyak yang ingin mencicipi masakannya. Ini resep dari Tasyi dan sudah beberapa kali revisi," ungkap Chef Arnold.

Kampanye Khusus

Chef Arnold bareng Randy Julius Kartadinata
Chef Arnold bareng Randy Julius Kartadinata

Hadir sebagai bentuk perayaan ulang tahun restonya yang ke-3, Chef Arnold pun menegaskan jika menu kolaborasinya dengan Tasyi Athasyia tak akan menjadi menu permanen di restonya. Menurut Chef Arnold, menu tersebut hanya menjadi bagian spesial dari kampanye Hari Rice Bowl Nasional (Harbowlnas) yang digagas dalam perayaan ulang tahun Mangkokku.

"Hanya 2 bulan saja menu ini ada, harganya Rp49.000," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela