Sukses

Entertainment

Dijuluki Sultan Andara, Nagita Slavina Pernah Kehabisan Sampo dan Kuota Smartphone

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mempunyai julukan Sultan Andara. Walaupun begitu, Nagita Slavina tetap manusia seperti pada umumnya. Walaupun mempunyai rumah mewah di Andara Depok, akan tetapi ia tidak lepas dari hal-hal yang kerap dilakukan oleh orang lain.

Salah satunya adalah ketika Nagita Slvina berada di luar rumah dan dirinya kehabisan kuota smartphone. Hal tersebut terungkap saat ia mengikuti kuis Pernah Gak Pernah yang diunggah di Rans Entertainment.

Tak hanya itu, Nagita Slavina juga mengaku jika ia pernah kehabisan sampo dan botolnya diisi air. "Pernah ngga sampo udah abis diairin?" tanya seseorang yang wajahnya tidak terlihat. "Sering," jawab Nagita Slavina sambil tersenyum.

Baju

Nagita Slavina dikenal sebagai artis Indonesia yang punya pakaian dengan harga selangit. Akan tetapi ia bukan tipe perempuan yang hanya memakainya sekali saja.

"Pernah ngga pake baju yang sama ke event yang berbeda?" tanya seseorang. "Sering," sahutnya.

Makanan

Nagita Slavina juga mengaku ia tidak pernah memilih makanan untuk dikonsumsi. Mulai dari harga yang murah hingga mahal sudah pernah ia coba.

Perempuan cantik ini juga tak pernah menyia-nyiakan makanan yang ada di rumah. Ia pun sering menghangatkan makanan tersebut untuk keesokan harinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading