Sukses

Entertainment

Jadwal Kerja Padat, Jefri Nichol Jarang Main Game

Fimela.com, Jakarta Jefri Nichol mengaku jika ia merupkan orang yang suka bermain video game. Walaupun demikian, ia mengatakan kini sudah jarang bermain video game karena jadwal kerja yang padat.

"Sudah nggak terlalu main game lagi. Dulu sempat jadi GIG banget," ujar Jefri seperti yang dikutip dari channel YouTube Vidi Aldiano, beberapa waktu lalu.

Walaupun begitu, Jefri Nichol menyempatkan bermain game bersama teman-temannya saat waktunya senggang. "Sekarang kalau lagi sempat, satu game. Teman teman kecil gue semuanya pada ke warnet," lanjutnya.

Game FPS

Permainan yang biasa dimainkan Jefri Nichola adalah Point Blank hingga Apex Legends. Sebelumnya Jefri menceritakan jika ia dulu sengaja masuk Sekolah Menengah Kejuruan jurusan Teknologi Informasi untuk membuat video game.

"Dulu sempat gue bikin game di handphone. Kayak Flappy Bird gitu. Waktu itu Flappy Birdy lagi ramai, dan gue tahu AdSense-nya itu, yang bikin dapat Rp 660 juta dalam sehari, dari AdSense doang. Itukan game simple. Terus kita proyeknya bikin itu, dan bisa gue bikin Flappy Bird," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading