Sukses

Entertainment

Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon Tak Berpikir untuk Nikah Muda

Fimela.com, Jakarta Rencana untuk menikah di usia muda belakangan cukup sering terdengar di kalangan milenial. Namun sepertinya hal tersebut tak berlaku bagi aktor Angga Yunanda.

Memiliki kehidupan yang mapan sebagai seorang aktor, ternyata pria 22 tahun itu sama sekali tak terpikir untuk segera menikah. Ia menegaskan, baik dirinya maupun Shenina Cinnamon, kekasihnya, sama sekali tak punya rencana untuk menikah dalam waktu dekat.

"Nggak sih, belum (ada rencana untuk menikah)," tegas Angga Yunanda saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Ingin Berkarier

Lebih lanjut, pemuda kelahiran Lombok itu mengatakan baik dirinya maupun Shenina Cinnamon masih ingin lebih dulu mengembangkan karier masing-masing. Maka dari itu, pernikahan belum menjadi prioritas utamanya saat ini.

"Kami masih menjalani karier masing-masing. Berdoa terbaik untuk satu sama lain," lanjutnya.

Saling Dukung

Kini, Angga Yunanda pun mengatakan jika jalinan asmaranya dengan Shenina Cinnamon belum sampai ke tahapan yang amat serius. Jika pun ada, hubungan yang terjalin saat ini masih sekedar saling memberikan dukungan terhadap karier di dunia seni peran yang dijalani masing-masing.

"(Hubungannya) Saling memberikan nasihat, kadang juga kalau lagi baca skrip dari produksi masing-masing juga saling bantu," pungkas Angga Yunanda.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading