Sukses

Entertainment

Bikin Kagum, Ussy Sulistiawaty Ajak Anak-Anak Kunjungi Rumah Mantan Mertua

Fimela.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty kerap membagikan banyak momen dalam kesehariannya di sosial media. Setelah momen berlibur bersama dua anak gadisnya, Amel dan Ara ke Bali, istri dari Andhika Pratama itu lantas mengajak anak-anaknya untuk berkunjung ke Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah. Tak sekedar berlibur, ternyata Ussy juga memiliki misi penting atas kunjungan tersebut.

Dilihat dari unggahannya di Instagram, Ussy Sulistiawaty mengaku sudah sejak lama berencana mengajak anak-anaknya berkunjung ke Pangkalan Bun.

"Alhamdulillah kemarin aku dan para krucils sampai juga ke rumah nenek di Pangkalan Bun. Rencana ini memang udah jauh-jauh hari kita rencanain sebagai salah satu pengisi liburan sekolah," kata Ussy Sulistiawaty dalam caption unggahannya. 

Silaturahmi

Diketahui, Pangkalan Bun merupakan kampung halaman mantan suaminya, Sugianto Sabran. Meski sudah berpisah sejak 2006 lalu, namun ternyata Ussy Sulistiawaty masih menjalin hubungan baik dengan keluarga besar sang mantan suami.

"Keluarga akan tetap menjadi keluarga walau ada hubungan secara kertas yang terputus. Tapi hubungan persaudaraan akan selalu ada sampai kapanpun juga," lanjutnya.

Pernah Bareng Andhika Pratama

Dalam unggahan tersebut, Ussy mengaku cukup rutin mengunjungi keluarga mantan suaminya di Pangkalan Bun. Bahkan, ada kalanya ia mengajak serta Andhika Pratama untuk bersilaturahmi dengan keluarga besar mantan mertuanya di sana.

"Beberapa tahun lalu kesini full team sama pupuw juga, tapi kali ini sayang banget pupuw nggak bisa gabung karena ada jadwal kerja yang nggak bisa bolos. Anak-anakku beruntung punya 3 nenek 3 kakek walau sekarang udah nggak lengkap karena kakek disini sudah nggak ada 1,5 tahun lalu," pungkasnya.

Tuai Pujian

Tak ayal, sikap Ussy Sulistiawaty yang masih tetap menjaga silaturahmi dengan keluarga mantan suaminya pun menuai pujian dari warganet. Beberapa warganet mengaku kagum dengan kebesaran hati Ussy dan Andhika Pratama.

"Kamu keren," kata salah satu netizen. "Semoga selalu terjaga tali silaturahmi," sahut yang lainnya. "Masyaallah punya hati yg lapang, punya hati yg luas. Biar sudah putus di atas kertas tapi ussy dan keluarga kecilnua tetap silaturahim. Mengenalkan anak-anak bahwa ada keluarga lagi di kalimantan, saluddd," timpal yang lainnya ikut berkomentar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading