Sukses

Entertainment

Sandra Dewi Pamer Foto Keluarga saat Liburan di Australia, Tetap Bikin Kagum meski Tak Estetik

Fimela.com, Jakarta Keluarga Sandra Dewi dan Harvey Moeis belum lama ini menjalani momen liburan bersama ke Australia. Melalui laman Instagramnya, ibu dua anak itu pun membagikan beberapa momen keseruan keluarganya selama berada di Australia.

Dari sejumlah unggahan, ada salah satu unggahan saat Sandra Dewi membagikan sejumlah foto ketika ia bersama suami dan kedua anak mereka sedang menikmati momen kebersamaan. Untuk unggahan tersebut, Sandra Dewi menuliskan caption yang terbilang menggelitik.

"Kl yg lain foto holidaynya kece2, kita seadanya aja," tulis Sandra Dewi mengawali caption unggahan tersebut.

Sibuk Masing-Masing

Dari 10 foto yang diunggah, terlihat jelas bagaimana kehangatan yang terjadi pada keluarga kecil mereka. Meski begitu, sebagian besar foto yang diunggah bukanlah foto yang bisa dibilang estetik, melainkan momen ketika masing-masing sedang sibuk dengan aktifitasnya.

"Yg satu sibuk fotoin yg fotoin, yg kecil mau rebut hp yang ditangan kokonya. Realita foto keluarga," lanjut Sandra Dewi sambil menyematkan emoticon tertawa.

Tetap Panen Pujian

Meski jauh dari kata estetik, namun foto keluarga versi Sandra Dewi ketika sedang menikmati momen liburan ke Australia nyatanya tetap menuai pujian dari warganet. Sebagian besar komentar yang masuk memuji kehangatan keluarga mereka yang terkesan natural, tanpa dibuat-buat.

"Seneng lihat keluarga yg apa adanya seperti ini," kata salah satu warganet. "So beautiful family," timpal netizen yg lain. Suka liat keluarga ini ademmmm," sahut yang lain lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading