Sukses

Entertainment

Cara Makan Wonyoung IVE Viral, Disebut Berusaha Terlihat Imut

Fimela.com, Jakarta Para idol K-Pop punya kelebihan dan daya tarik masing-masing. Ada yang dikenal karena sikapnya yang cool dan misterius, ada juga yang memilih gaya imut seperti Jang Wonyoung, atau gabungan keduanya.

Sang visual di girl group IVE tersebut memang kerap menuai perhatian karena sikapnya. Belakangan namanya ramai dibicarakan karena videonya sedang memakan strawberry.

Cara Wonyoung makan terlihat agak tak biasa. Hal itu memicu perdebatan di antara penggemar. Apakah ia sengaja ingin terlihat imut, atau memang hal itu adalah cara alami ia menikmati makanan. 

Cara Unik

Wonyoung menggunakan kedua tangan saat memakan strawberry. Ia kemudian menggigit dan mengarahkan buah tersebut ke bibir atas, yang cukup berbeda dari orang kebanyakan.

Fans menilai hal tersebut sangat imut, dan Wonyoung memang punya kebiasaan unik saat makan atau minum. Jadi kritik yang dilontarkan netter menurut mereka tidak masuk akal.

https://wonyounged.tumblr.com/post/681267919751118848

Visual Memukau

Tak lama kemudian gestur Wonyoung juga banyak dibicarakan. Kali ini netter terpukau dengan outfit dan gayanya saat bermain baseball.

Bertugas sebagai pelempar bola, Wonyoung yang tinggi menjulang menunjukkan gestur yang seksi. Visual IVE yang satu ini memang tak terbantahkan. Akankah ia jadi the next original visual?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading