Sukses

Entertainment

Potret Nagita Slavina Perdana Nyetir Mobil Baru Raffi Ahmad, Siap Jadi Sopir Artis Korea

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini, mobil baru Raffi Ahmad telah tiba. Mobil Rolls Royce yang harganya mencapai Rp 21 miliar. Menurut ayah dua orang anak tersebut, mobil keluaran terbaru ini diperuntukkan buat istri tercinta, Nagita Slavina.

Melalui kanal Youtube, Rans Entertainment, Nagita menjajal mengemudikan mobil super mewah Phantom. Raffi duduk disampingnya.

Kata Nagita, kini ia siap menjadi sopir artis Korea Selatan yang datang ke Indonesia. Sepertinya, sang suami sedang mengurus akan mendatangkan artis Korea ke Indonesia.

Berikut beberapa potret Nagita yang belajar membawa mobil termahal milik suaminya.

Sebelum berangkat, Raffi menjelaskan kelebihan mobil barunya tersebut. Namun sayang, mobil ini belum bisa dipakai membawa putra keduanya.

Bagi Nagita atau biasa dipanggil Gigi, ini merupakan pertama ia menyetir mobil Rolls Royce jenis phantom. Kalau yang model sebelumnya, ia pernah membawa.

Mobil baru milik Raffi Ahmad seharga Rp 21 M ini pernah dipakai untuk menjemput Ronaldinho saat ke Indonesia.

Sambil menyetir, Gigi mengaku mobilnya sangat nyaman untuk dikendarai. Perempuan dua orang anak itu juga siap menjadi sopir artis Korea Selatan yang datang ke Indonesia.

'Kira-kira ada artis siapa lagi? Aku yang jemput deh,' kata Nagita. 'Nanti ada artis Korea, kamu jemput pakai ini ya. Aku udah jemput Ronaldinho, nanti kamu jemput artis Korea,' kata Raffi yang membuat banyak netizen penasaran. 'Iya,' jawab Nagita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading