Sukses

Entertainment

Alasan Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon Tak Mau untuk Menikah Muda

Fimela.com, Jakarta Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon merupakan pasangan muda artis Indonesia yang kerap mencuri perhatian publik. Banyak orang yang berharap dan mendoakan agar pasangan ini ke jenjang yang lebih serius.

Ketika ditanya soal menikah muda, Angga mengaku jika saat ini belum terpikirkan ke arah yang lebih serius. Ia ingin fokus ke karier masing-masing.

"Nggak sih, belum (keinginan menikah muda). Kami masih menjalani karier masing-masing," ujar Angga Yunanda saat ditemui di Metropole XXI, kawasan Megaria, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Saling Mendukung

Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon masih dalam tahap saling mendukung satu sama lain. Salah satu contohnya adalah meminta masukan saat mendapat skenario film terbaru.

"Berdoa untuk satu sama lain. Saling memberikan nasihat. Kadang juga kalau lagi baca skrip dari produksi masing-masing juga saling bantu," kata Angga.

Film Terbaru

Seperti diketahui kini Angga Yunanda terlibat dalam film Mencuri Raden Saleh. Dalam film tersebut, ia memerankan karakter bernama Ucup yang merupakan seorang hacker.

"Ucup ini seorang hacker, kebetulan dia juga jadi salah satu tempat orang membeli black market," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading