Sukses

Entertainment

7 Fakta Gabriel Prince, Oppa Baru Asal Indonesia yang Jadi Idola Remaja

Fimela.com, Jakarta Banyak talenta asal Indonesia yang punya potensi besar bersaing di dunia entertainment. Salah satu di antaranya adalah penyanyi muda bernama Gabriel Prince.

Ia menjadi nama baru yang kerap jadi perbincangan di media sosial. Punya paras tampan dan suara yang merdu, tak sulit bagi para netizen memutuskan jadi penggemar Prince.

Secara visual Gabriel Prince memang memiliki gaya ala seorang idol K-Pop. Apa saja hal menarik tentangnya? Berikut beberapa fakta yang perlu kamu tahu.

Biografi Singkat

 

Gabriel Prince akan berulang tahun pada 7 Juli 2022 besok. Ia akan merayakan ulang tahunnya yang ke-18.

Prince lahir dari keluarga Jawa-Tionghoa, dan lahir di Kota Pahlawan, Surabaya. Ia memiliki seorang adik dan beberapa saudara tiri. 

Dilirik SM Entertainment

Prince sempat punya peluang berlatih dan debut sebagai seorang idol K-Pop. Tak main-main, ia dilirik oleh SM Entertainment yang mengontaknya sampai dua kali.

Namun ia memilih memperjuangkan kariernya sendiri di Indonesia. Kini ia aktif sebagai penyanyi solo.

Karya Musik

Sempat mengcover lagu-lagu populer, Prince juga telah memiliki lagunya sendiri. Berjudul Maybe, lagu tersebut dirilis pada Mei 2022 kemarin.

Prince punya suara merdu dengan timbre unik. Ia mengandalkan deep voice dan teknik vokal untuk menuangkan karya terbaik. 

Satu Management dengan Rossa

Gabriel Prince ingin mengembangkan kariernya di dunia musik lebih jauh. Ia kini berada satu maangement dengan diva papan atas, Rossa.

Sempat Insecure

Suara merdu dan visual menawan tak serta merta membuat Prince jumawa. Justru ada kalanya ia merasa insecure, sebagaimana curhatan yang ia tuangkan di Instagramnya belum lama ini.

"Tidak semua orang suka atau setuju dengan apa yang kita lakukan. Kayak pas gue ngerilis lagu, ada aja yang gak suka. Dibilang modal tampang doag lah, ga cocok jadi penyanyi lah, dll. Kalo ngalamin kayak gini, gimana kalian nyikapinnya?" tulisnya.

Dekat dengan Livy

Gabriel Prince dekat dengan gamer dan influencer, Livy Renata. Mereka santer disebut pacaran, tapi statusnya masih belum bisa dipastikan.

Dalam sebuah kesempatan Livy menyebut jika mereka belum lama kenal, sehingga ia belum tahu sifat keseluruhan Prince. Namun banyak yang sepakat jika mereka berdua cocok jika bersanding.

Raih Popularitas

Gabriel Prince kemudian dikenal sebagai selebgram. Penampilannya kerap menjadi favorit netizen, terutama remaja perempuan.

Ia pun meraih popularitas dengan 1,3  juta followers di Instagram. Di TikTok ia juga jadi figur populer dengan 2,8 juta pengikut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading