Nathalie Holscher Ungkap Tantangan Jadi Ibu Sambung

Musa Ade07 Jul 2022, 08:24 WIB
Diperbarui 07 Jul 2022, 08:24 WIB
Nathalie Holscher dan Sule. (Foto: Instagram @nathalieholscher)

Fimela.com, Jakarta Saat berbincang dengan Aurel Hermansyah, Nathalie Holscher menceritakan hal terberat yang dihadapi saat menyandang status ibu sambung. Ia mengungkapkan saat Aurel bertanyal tentang tantangan terberat menjadi ibu sambung.

Nathalie mengatakan tantangan terberat adalah harus bisa memahami karakter anak-anak yang berbeda satu dengan lainnya. "Aku harus memahami karakter satu per satu anak-anaknya, apalagi yang gede, ini kayak gimana sifatnya, karakternya kayak gimana," tutur Nathalie seperti yang dikutip dari podcast AH.

"Aku harus mendekatinya kayak gimana, kalau si Putri kayak gimana ya. Sampai sekarang pun aku masih belajar karena kan nggak bisa satu dua hari memahami karakter," lanjut Nathalie Holscher.

Mendekati

Sule dan Nathalie Holscher. (Foto: Instagram @nathalieholscher)
Sule dan Nathalie Holscher. (Foto: Instagram @nathalieholscher)

Dengan perbedaan usia di antara keempat anak tersebut, Nathalie juga mengungkapkan tantangan saat mendekati kempat anak dari Sule. "Susah-susah gampang sih, kalau Iky mungkin udah dewasa. Kalau Iky yang aku senang ngelawak, dia selalu cari lawakan buat aku ketawa," ujar Nathalie sambil tertawa.

"Kalau Putri ini moody-an, jadi aku harus tahu dulu nih, ini mood-nya lagi asyik apa nggak, kalau lagi asyik kita ajak ngobrol, tapi kalau misal lagi nggak asyik apalagi lagi PMS, udah deh, nggak usah diajak ngobrol," jelasnya.

Soal Putri Delina

[Fimela] Nathalie Holscher dan Putri Delina
Nathalie Holscher dan Putri Delina (Instagram/nathalieholscher)

Soal Putri dengan karakter seperti itu, akhirnya Nathalie memilih untuk berbicara lebih halus dan memilih-milih waktu saat mendekati.

"Kalau misal mood-nya lagi enggak enak kadang dia suka menyendiri, suka ingat almarhumah mamanya, jadi aku nggak bisa ganggu, jadi ya udah nggak apa-apa, karena kita sama-sama perempuan, kasih waktu," ungkapnya.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela