Sukses

Entertainment

Dikabarkan Tak Diberi Nafkah Sule, Nathalie Holscher: Tanya Aja yang di Sana

Fimela.com, Jakarta Beredar kabar jika Nathalie Holscher tidak lagi diberi nafkah oleh Sule. Kabar ini berhembus setelah ia tidak lagi tinggal serumah dengan Sule.

Nathalie memastikan jika dirinya keluar dari rumah atas persetujuan Sule. Apalagi saat itu, ia keluar dari rumah lantaran mencari ketenangan atas berbagai persoalan yang sedang dihadapinya.

Kini Nathalie sibuk jadi narasumber di berbagai podcast YouTube. Setelah mengisi sebuah acara, Nathalie disinggung soal kesibukannya tampil di berbagai acara televisi dan YouTube.

Perempuan cantik ini beralasan jika ini dilakukan untuk mencari nafkah untuk Adzam. "Buat susu Adzam," ujar Nathalie Holscher seperti yang dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, beberapa waktu lalu.

Menguatkan

Pengakuan Nathalie soal mencari nafkah untuk anak-anaknya semakin menguatkan isu dirinya tidak lagi dinafkahi Sule. Tentang hal tersebut, ia meminta para wartawan bertanya langsung kepada Sule.

"Tanya saja yang di sana ya," kata Nathalie singkat.

Enggan

Selain itu, Nathalie juga enggan menanggapi lebih lanjut soal permasalahan keluarga yang dihadapinya. Ia hanya meminta agar persoalan ini cepat usai.

"Maaf aku lagi enggak bisa ngomong dulu, maaf ya semuanya. Yang penting doain saja yang terbaik," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading