Sukses

Entertainment

3 Rencana Besar BLACKPINK dalam Waktu Dekat, Sudah Siap Comeback!

Fimela.com, Jakarta Terlepas dari kesuksesannya sebagai girl group K-Pop populer, BLACKPINK tak bisa dibilang produktif jika bicara karya. Sejak debut 2016 lalu, Jisoo dkk hanya punya 1 album penuh dan beberapa single solo.

Penggemar tahu hal ini merupakan kebijakan dari agensi mereka, YG Entertainment. Kegiatan BLACKPINK justru lebih banyak di luar musik, termasuk aktivitas individu para member.

Namun setelah penantian 2 tahun, BLINK bisa menghempas penatnya menanti karya baru. BLACKPINK sudah punya tiga rencana besar untuk promosi sebagai grup musik. Apa saja? 

Kolaborasi dengan PUBG

Project terdekat BLACKPINK akan dimulai pada 4 Agustus 2022. Di tanggal tersebut mereka akan merilis lagu original berjudul Ready for Love.

Lagu tersebut merupakan hasil kolaborasi, dan akan khusus berada di game online, PUBG. Ini merupakan project kedua setelah di tahun 2021 pemain game PUBG bisa membeli item-item bertema BLACKPINK.

Album Comeback

Setelah dibiarkan menunggu tanpa kejelasan, comeback yang dinanti akhirnya akan segera datang. Akan ada album terbaru dari BLACKPINK yang akan rilis di bulan Agustus.

Meski belum menyebut tanggal secara spesifik, fans sudah bisa bernapas lega dengan kabar itu. Agensi mengonfirmasi jika Jisoo, Jennie, Lisa dan Rose sudah rekaman dan akan melakoni syuting MV di bulan ini.

Tur Konser

Kejutan terakhir adalah rencana BLACKPINK yang akan menggelar tur dunia. Sederet konser telah dipersiapkan dengan skala yang tak main-main. 

"Untuk mendekatkan BLACKPINK dengan fans di seluruh dunia secara emosional, mereka akan mengadakan tur dunia berskala terbesar dalam sejarah girl group K-Pop hingga akhir tahun, sejalan dengan comeback mereka," kata perwakilan YG. Sudah siap menyambut kembalinya BLACKPINK?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.
    Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.

    Blackpink

What's On Fimela
Loading