Pamit dari Instagram, Cita Citata Malah Kena Nyinyir

Rivan Yuristiawan07 Jul 2022, 17:45 WIB
Diperbarui 07 Jul 2022, 17:45 WIB
Cita Citata. (Foto: Instagram @cita_citata)

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Cita Citata baru saja membuat pengumuman di akun sosial medianya. Pelantun lagu Sakitnya Tuh Disini itu memutuskan untuk berhenti menggunakan sosial media, khususnya Instagram sampai waktu yang tak ditentukan. Bukannya menarik simpati, ia malah kena nyinyir warganet.

Keputusan Cita Citata untuk istirahat dari sosial media diumumkan melalui unggahan teranyarnya di Instagram pada Selasa (5/7/2022). Dalam unggahan yang dimakaud, Cita Citata mengunggah tulisan dengan latar belakang hitam sebagai pengumuman.

"Time to take a break," tulis Cita Citata dalam unggahan tersebut.

Tak Selamanya

Cita Citata Mendadak Pamit dari Instagram: See You Again
Cita Citata Mendadak Pamit dari Instagram: See You Again. (Foto: Instagram @cita_citata)

Lebih lanjut, meski memutuskan untuk berhenti menggunakan sosial media namun pemilik 16 juta follower itu menyiratkan hal itu tak akan berlangsung permanen. Dalam captionnya, ia berjanji akan kembali lagi menyapa pengikutnya.

"Istirahat sebentar dari social media. See u again #mediasocialdetox," tulisnya.

Dinyinyiri

[Fimela] Cita Citata
Cita Citata (Instagram/cita_citata)

Cita Citata sendiri tak merinci mengenai alasan pasti penyebab dirinya beristirahat dari Instagram. Yang kemudian terjadi, keputusannya itu malah dikomentari nyinyir oleh beberapa warganet yang mengaitkan hal tersebut dengan isu perselingkuhannya dengan Didi Mahardika yang sedang merebak.

"Ya udah, mungkin mau nikahan kali jadi hm, kga apa-apa sip. Siapapun pilihan sita aku dukung," kata salah satu warganet. "CIEE KETAR KETIR !! EHH SENENG DONG YA BERHASIL RUSAK RUMAH TANGGA ORANG !! PADAHAL DEKETINNYA SAAT MEREKA MASIH BERUMAH TANGGA," tulis yang lainnya. "takut kebongkar ya krna istri sah udh terang2an bilang pisah sma tuh laki?? wkwkwkwk," timpal yang lain kemudian.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela